Cara Memilih Parfum Untuk Wanita

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Memilih Parfum Untuk Wanita – Parfum merupakan barang yang sering digunakan oleh wanita. Bahkan wanita itu identik dengan wewangian seperti parfum. Dan dengan semakin banyaknya merk parfum yang bermunculan, maka para wanita tersebut juga semakin sering mencoba wangi parfum terbaru.


Walaupun ada tipe wanita yang hanya menggunakan satu merk parfum saja. tapi ada juga wanita yang senang dengan beberapa macam merk parfum ternama dengan wangi yang berbeda-beda.

Banyak orang yang bilang bahwa tipe parfum tertentu bisa menjadi suatu identitas atau ciri khas dari seorang wanita. Bahkan bisa menjadi karakteristik seorang wanita itu sendiri. Itulah sebabnya parfum sering dijadikan kado ulang tahun pada seorang wanita.

Lalu, bagaimana cara memilih parfum untuk wanita yang dirasa tepat dan cocok dengan kepribadian wanita tersebut. Berikut akan dibahas lebih lanjut mengenaci cara memilih parfum yang tepat untuk wanita.

Jika anda sedang memilih salah satu jenis parfum yang tepat untuk wanita, sebaiknya pilihlah jenis parfum yang memang biasa ia gunakan atau wewangian yang khas dari wanita tersebut. Bisa juga anda pilihkan beberapa merk terkenal yang menjadi referensi dalam pemilihan parfum.

Cara Memilih Parfum Untuk Wanita

Atau bisa juga anda memilih merk yang sudah biasa ia pakai. Tapi, jangan sampai anda salah memilih jenis atau merk parfum tertentu dalam pemilihan parfum khusus wanita. Cara memilih parfum untuk wanita yang tepat dan cocok, diantaranya sebagai berikut :

  1. Wanita juga identik dengan kebersihannya. Misalnya saja kebersihan dalam hal mandi atau membersihkan tubuh. wanita juga senang dengan wewangian yang mencerminkan kebersihan seperti wangi orang yang habis mandi. Wewangian seperti itu juga akan memberikan efek yang bagus bagi wanita. Karena akan menambah semangatnya dalam menjalankan aktivitas. Maka anda bisa memilihkan wangi parfum yang hampir sama harumnya dengan wangi sabun mandi segar. Atau yang harumnya tidak jauh berbeda dengan wangi sabun mandi yang mencerminkan kesegaran dan kebersihan sehabis mandi.
  2. Ada banyak jenis atau merk parfum yang wanginya mencerminkan aroma makanan tertentu. Misalnya wangi vanila, wangi strawberry, dan wangi-wangian seperti wangi permen karet. Ada banyak merk parfum yang memiliki tipe wangi seperti itu. Sebaiknya anda menghindari tipe wewangian seperti itu karena wanita cenderung tidak percaya diri dengan aroma yang ditimbulkan dari parfum tersebut. Karena ia akan merasa wangi parfum tersebut tidak akan disukai oleh pria.
  3. Dalam memilih tipe atau merk parfum untuk wanita, sebaiknya anda mengetahui terlebih dahulu tipe atau kepribadian si wanita tersebut. Karena dalam hal cara memilih parfum untuk wanita, bukan merk yang diutamakan. Tetapi aroma atau wewangian dari parfum tersebut. Anda bisa memilihkan parfum yang memiliki aroma seperti kombinasi dari buah-buahan segar atau kayu-kayuan. Wanita akan memakai jenis parfum yang seperti itu karena kebanyakan pria menyukai jenis dan tipe parfum yang maskulin seperti itu.
  4. Kebanyakan wanita akan menghindari jenis wangi parfum yang memiliki aroma bunga yang terlalu kuat. Lain dengan wangi-wangian parfum di zaman dahulu yang sering mengutamakan aroma bunga. Tapi di zaman sekarang wangi atau aroma parfum yang terlalu menyengat malah dihindari oleh sebagian besar wanita. Ada pula yang menggunakan atau memakai jenis parfum seperti itu. Begitulah cara memilih parfum untuk wanita yang bisa anda gunakan dalam pemilihan aroma parfum.

Kata Kunci Halaman Ini:

parfum wangi sabun mandi, parfum aroma sabun mandi, cara memilih parfum, parfum wangi permen karet, merk parfum wangi permen karet, parfum wangi sabun, sabun mandi cewek yang bagus da wangi, parfum aroma permen karet, nama minyak wangi rasa sabun mandi, parfum aroma sabun