Ini Dia…Cara Mempercantik Wajah Secara Alami yang Aman untuk Anda

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Mempercantik Wajah Secara Alami – Memiliki wajah yang cantik dan sehat adalah dambaan bagi setiap wanita. Selain dapat membuat percaya diri dalam beraktifitas, kecantikan juga akan mempengaruhi hubungan anda dan pasangan anda.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak wanita yang berbondong-bondong pergi ke tempat perawatan kecantikan. Tentu biaya untuk merawat kecantikan wajah tidaklah murah.Anda harus merogoh kocek hingga jutaan rupiah dalam sekali perawatan.

Tidak jarang juga ditemui pengobatan-pengobatan kecantikan yang justru menimbulkan permasalahan baru pada wajah, seperti jerawat, alergi, atau permasalahan lainnya. Pengobatan dengan cara tersebut memang beresiko besar jika anda tidak cocok. Oleh karena itu, anda membutuhkan cara mempercantik wajah secara alami.

Wajah yang cantik sangat identik dengan wajah yang putih, halus, dan sehat.Berikut ini beberapa cara mempercantik wajah secara alami yang tentunya aman bagi kulit anda:

Bengkoang

Bengkoang mengandung vitamin B1 dan vitamin C. vitamin ini berfungsi untuk menghilangkan noda bekas jerawat yang menempel pada kulit.Caranya, anda dapat memarut bengkoang untuk diambil airnya saja.Kemudian anda taruh air bengkoang tersebut dalam wadah hingga muncul endapan didasar wadah.Endapan tersebut anda gunakan untuk masker wajah.Setelah itu diamkan hingga mengering dan cuci bersih dengan air hangat.

Cara Mempercantik Wajah Secara Alami

Jeruk nipis

Jeruk nipis mengandung anti oksidan yang sangat bermanfaat bagi kulit seperti mengecilkan pori-pori secara alami dan dapat  membuat kulit wajah menjadi putih dan segar.Anda cukup menggunakan air perasan jeruk nipis yang ditambah putih telur untuk masker wajah.Oleskan secara merata pada seluruh wajah dan diamkan selama 15 – 20 menit, setelah itu bilaslah dengan air hangat.

Susu

Kandungan yang ada pada susu bermanfaat untuk membuat kulit wajah yang kusam menjadi segar dan cerah alami, dan dapat mengangkat sel-sel kulit mati. Caranya mudah, anda dapat mengambil beberapa tetes susu putih, kemudian oleskan secara merata pada wajah dengan menggunakan kain. Setelah itu diamkan selama 15 – 20 menit, kemudian bilas dengan air bersih. Anda dapat aplikasikan cara mempercantik wajah secara alami ini sebelum tidur secara teratur.

Lemon

Lemon merupakan buah yang banyak mengandung vitamin C yang dapat mencerahkan warna kulit yang kusam danmemudarkan flek hitam sehingga kulit menjadi bersih. Anda dapat menggunakan perasan air lemon sebagai masker pada wajah anda. Anda oleskan  menggunakan kapas secara merata dan diamkan semalaman agar kandungan lemon menyerap ke kulit wajah anda.

Kentang

Anda dapat menggunakan kentang sebagai zat pemutih alami pada wajah anda.caranya yaitu dengan cara memblender kentang hingga menjadi jus kemudian tambahkan sedikit madu untuk anda jadikan masker. Diamkan hingga mongering dan bilas dengan air hangat.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara mempercantik diri, cara mempercantik diri secara alami, tips mempercantik diri, cara mempercantik wajah, mempercantik diri, alami pencantik wajah, cara mempercantik diri wanita, mempercantik diri secara alami, caramempercantik wajah, cara mempercantik

Baca Juga: