Mengetahui Cara Memutihkan Kulit Dengan Cepat

Posted on

ArenaWanita.comCara Memutihkan Kulit Dengan Cepat | Memiliki kulit putih, bersih dan mulus merupakan idaman sebagian besar orang terutama wanita. Wanita biasanya paling intens memperhatikan kesehatan kulit dan kebersihan kulit, hal ini karena bisa membantu meningkatkan daya tarik mereka terhadap lawan jenis.


Selain itu memiliki kulit yang putih, bersih, mulus dan bersih juga sebagai tanda bahwa anda memiliki kondisi tubuh yang sehat terutama kesehatan kulit.

Artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara memutihkan kulit dengan cepat. Cara yang akan disampaikan kali ini merupakan cara-cara yang mudah, murah, efektif, efisien, sehat dan menyehatkan tanpa efek samping. Anda harus lebih selektif jika hendak menggunakan cara-cara untuk memutihkan kulit, karena tidak semuanya cara tersebut aman untuk kesehatan anda.

Ada banyak cara memutihkan kulit dengan cepat, tetapi demi kesehatan dan keamanan anda, pilihlah hanya cara-cara yang sehat, aman dan tanpa efek samping. Anda bisa menggunakan berbagai cara alami seperti memanfaatkan rempah-rempah alam, yang telah terbukti efektif membantu menjaga kesehatan kulit anda.

Jangan terburu-buru untuk mengkonsumsi obat-obatan pemutih kulit karena walaupun hasilnya cepat terasa bisa jadi menimbulkan efek samping untuk tubuh anda, dan hasilnya pun nanti terkesan tidak alami, terlihat seperti ‘buatan”. Berbeda jika menggunakan cara alami yang hasilnya lebih alami, sehat, mulus,bersinar, dan bersih tentunya.

Cara Memutihkan Kulit

Kulit wajah yang kusam atau bagian kulit lain yang kusam sebenarnya disebabkan oleh beberapa hal seperti faktor paparan sinar matahari, penggunaan kosmetik yang berlebih atau tidak cocok dengna kondisi kulit anda, dan berbagai penyebab lainnya. Untuk mengatasi hal tersebut kali ini kita akan membahas mengenai cara memutihkan kulit dengan cepat, cara yang akan disampaikan merupakanc ara alami, sehat, dan menyehatkan.

Berikut cara memutihkan kulit dengan cepat dan aman :

  • Gunakan tomat : tomat mengandung vitamin C. vitamin C sangat berguna untuk mencerahkan kulit karena proses regenerasi sel bisa lebih efektif berjalan. Caranya mudah, blender atau hancurkan tomat, campurkan dengan beberapa tetes lemon, dan air mawar, aduk sampai merata lalu oleskan ke permukaan kulit yang kusam, biarkan sekitar 15 menit lalu bilas sampai bersih
  • Jeruk nipis dan putih telur : putih telur sebenarnya bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, namun ternyata juga bermanfaat untuk mencerahkan wajah, begitu juga dengan vitamin C yang terkandung dalam jeruk nipis. Caranya sangat mudah, campurkan putih telur dengan beberapa tetes air perasan jeruk nipis, aduk sampai rata, lalu oleskan ke permukaan kulit wajah yang kusam sampai membentuk seperti masker. Diamkan sampai mengering, lalu bilas dengan air hangat.

Baca juga:

Agar kedua cara yang telah disampaikan bisa berjalan efektif, alangkah baiknya anda melakukan cara-cara tersebut secara rutin setidaknya 2 kali dalam sehari.