Cara Menata Rambut Bergelombang Yang Mudah dan Sederhana

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menata Rambut Bergelombang – Rambut adalah hal yang penting dalam sebuah penampilan seseorang. Rambut yang tidak rapi dan salah dalam penataannya, pasti akan terlihat jelek dan akan terlihat aneh. Bagi sebagian wanita, rambut panjang dan lurus adalah sesuatu hal yang paling diimpikan.

Namun masalahnya, tidak semua wanita dikarunia rambut yang lurus dan panjang. Banyak juga wanita yang memiliki rambut ikal, keriting atau bergelombang. Tipe rambut yang akan dibahas dalam artikel ini adalah tipe rambut yang bergelombang.

Artikel ini juga akan membahas mengenai bagaimana cara menata rambut bergelombang yang mudah dan sederhana. Rambut bergelombang adalah bentuk rambut yang tidak lurus dan tidak juga ikal. Sehingga banyak wanita yang memiliki rambut bergelombang bingung bagaimana cara menata rambut mereka.

Banyak dari mereka yang salah menata rambut mereka sehingga penampilan mereka malah menjadi jelek dan aneh bila dipandang. Agar tidak salah lagi dalam menata rambut yang bergelombang, maka wajib hukumnya membaca artikel ini. Artikel ini akan berbagi tips untuk menata rambut yang bergelombang.

Berikut adalah cara menata rambut bergelombang yang mudah dan sederhana namun tetap hits dan tidak ketinggalan zaman.

  • Belahan samping. Menata rambut yang bergelombang dapat dengan membuat belahan samping yang tegas. Membuat rambut bergelombang ke sisi lain ini dapat membuat rambut yang bergelombang menjadi lebih memiliki volume.
  • Gaya rambut bergelombang dengan gaya lepaskan sanggul. Cara membuat gaya sanggul lepas ini cukup mudah. Hanya tinggal membuat rambut dalam keadaan setengah basah. Kemudian, pilin ke atas seperti akan menyanggul rambut. Setelah itu, tunggu rambut bergelombang tersebut sampai mengering kemudian jika sudah keirng lepaskan rambut sanggulan tersebut.
  • Belahan rambut di tengah. Gaya rambut bergelombang dengan belahan tengah ini, sedang hits atau menjadi trend di kalangan model-model ternama di New York ataupun di Milan. Jadi, apa salahnya mencoba gaya rambut bergelombang belahan di tengah.
  • Gaya rambut bergelombang yang bertekstur. Jika ingin mengaplikasikan gaya rambut bergelombang yang seperti ini, maka hanya memerlukan styling cream yang memiliki kandungan pelembab.
  • Gaya rambut bergelombang dengan melepaskan kepangan braid. Dengan melepaskan kepangan braid, maka rambut bergelombang akan bisa menjadi rambut keriting yang halus.

Cara Menata Rambut Bergelombang

Sekarang, cara menata rambut bergelombang yang sederhana dan mudah pun sudah diketahui. Hal paling penting dalam menata rambut adalah, jangan takut untuk selalu melakukan eksperimen dan harus percaya diri dengan eksperimen yang sudah dilakukan. Saat menata rambut, juga akan lebih cantik jika ditambahi dengan aksesoris seperti bando atau pita yang tidak terlalu heboh. Cukup yang simple-simple saja. Nah, silahkan mencoba gaya rambut bergelombang mana yang cocok dan sesuai dengan selera.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menata rambut bergelombang, cara menata rambut panjang bergelombang, menata rambut bergelombang, Cara menata rambut panjang buat senam, menata rambut pendek bergelombang, menata rambut panjang bergelombang, Cara mengatur rambut berombak, cara menata rambut pendek ikal, cara menata rambut yang bergelombang, cara menata rambut panjang dan bergelombang

Baca Juga: