Cara Menata Rambut Panjang Lurus Yang Tidak Merepotkan

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menata Rambut Panjang – Rambut panjang dan lurus adalah hampir idaman setiap wanita. Para wanita menginginkan rambut panjang dan lurus karena akan terlihat lebih cantik dan tentunya akan lebih anggun.


Namun, banyak juga yang tidak bisa menata rambut panjang lurus mereka dengan baik sehingga malah akan terlihat jelek dan berantakan. Jika masih bingung dengan bagaimana cara menata rambut panjang yang lurus, tenang saja.

Artikel ini akan memberikan jawabannya. Artikel ini akan berbagi mengenai cara menata rambut yang panjang dan lurus yang tentunya mudah dan tidak merepotkan serta tidak menyulitkan. Mengingat, bahwa rambut yang panjang identic dengan sulit untuk merawat dan menatanya.

Nah daripada terlalu banyak membahas hal yang bukan intinya, sekarang langsung saja ke cara-cara yang bisa dilakukan untuk menata rambut yang panjang dan lurus.

 Membentuk gaya rambut panjang yang lurus dengan gaya rambut sanggul kecil.

Cara menata rambut panjang yang lurus dengan gaya sanggul kecil cukup mudah. Pertama, sanggul biasa. Caranya, rambut panjang yang lurus harus dinaikkan terlebih dahulu keatas dengan membentuk sanggul yang biasa. Gaya ini lebih klasik dan bagus untuk semua orang. Kedua, dengan gaya sanggul yang terkesan berantakan. Sanggul yang terkesan berantakan akan membuat terlihat feminin dan manis serta caranya juga mudah untuk dilakukan. Ketiga adalah gaya sanggul tanpa menggunakan karet gelang atau jepit rambut. Gaya sanggul yang satu ini hanya tinggal membutuhkan pensil atau sumpit .

Cara Menata Rambut Panjang

  • Membentuk rambut panjang yang lurus dengan gaya rambut kuncir kuda. Rambut dengan gaya kuncir kuda dapat dibuat dengan gaya yang tebal dan tinggi. Cukup sederhana namun akan terlihat menawan. Gaya yang lain adalah dengan gaya kuncir kuda yang berantakan. Dengan gaya yang berantakan, akan terkesan feminin apalagi jika ditambahkan aksesoris seperti contohnya pita.
  • Membentuk rambut panjang yang lurus dengan gaya rambut kepang. Meskipun tidak terlihat kekinian, namun gaya rambut kepang tetap menjadi gaya yang pantas bagi rambut yang panjang. Gaya rambut kepang ada yang gaya kepang ekor ikan, gaya ekor ikan yang terikat, gaya kepang Belanda, dan gaya kepang rambut yang ke samping. Semua akan terlihat indah dan menarik jika kepangannya rapi dan tidak berantakan.
  • Membentuk rambut panjang yang lurus denga gaya rambut yang terurai. Rambut yang terurai, akan memperlihatkan keanggunan dari seorang wanita. Dengan rambut yang terurai, penampilan seorang wanita juga akan terlihat lebih feminin dan elegan.

Baca juga:

Itulah beberapa cara menata rambut panjang yang lurus dengan sederhana dan tidak merepotkan. Semoga bisa bermanfaat dan bisa langsung dipraktekkan serta akan membuat penampilan lebih indah. Jadi, selamat mencoba gaya-gaya rambut tersebut!


Kata Kunci Halaman Ini:

cara menata rambut panjang untuk sehari hari, cara menata rambut panjang lurus, cara menghias rambut lurus, cara menata rambut panjang, cara menata rambut lurus, cara menata rambut panjang dan lurus, cara menghias rambut panjang lurus, cara menata rambut yang terlalu panjang, www cara mensta rambut panjang dan lurus com, cara memodel rambut lurus