Cara Menghilangkan Bau Ketiak Dengan Dua Cara Ampuh

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bau Ketiak – Memiliki masalah dengan bau badan memang sangatlah mengganggu. Terlebih jika berasal dari bau ketiak yang tidak sedap. Tentunya akan sangat mengurangi rasa percaya diri kita ketika berinteraksi dengan orang lain.

Orang lain juga pasti akan terganggu dengan bau badan kita. Tentunya anda tidak mau jika dijauhi orang-orang di sekitar anda hanya karena anda memiliki masalah dengan bau ketiak bukan? Lalu bagaimana cara menghilangkan bau ketiak?

Sebenarnya bau ketiak merupakan hal yang wajar dialami oleh hampir semua orang. namun tentunya jika sudah terjadi secara berlebihan, akan memberikan banyak dampak negative untuk diri kita sendiri sekaligus orang lain. Untuk itu diperlukan adanya cara menghilangkan bau ketiak. Bau ketiak sendiri sebenarnya berasal dari keringat yang keluar dari tubuh kita.

Yang biasanya banyak menumpuk di bagian ketiak tubuh anda. maka dari itu sering bermunculan istilah ‘burket’ atau bubur ketek, yang artinya kondisi dimana ketiak basah oleh keringat yang menumpuk. Biasanya ini terjadi karena kita melakukan aktivitas yang padat dan cukup menguras tenaga, sehingga tubuh kita banyak mengeluarkan keringat.

Semua orang pasti tidak ingin mengalami hal tersebut. Untuk itu perlu diketahui beberapa solusi mengenai cara menghilangkan bau ketiak. Hal ini bertujuan agar ketiak anda terhindar dari ‘burket’ dan bau tak sedap yang akan mengganggu penampilan serta mengurangi percaya diri anda. antara lain:

Cara Menghilangkan Bau Ketiak

  • Menggunakan deodorant. Saat ini cara yang paling banyak digunakan orang untuk menghilangkan bau ketiak adalah dengan menggunakan deodorant. Deodorant memang merupakan salah satu cara yang paling mudah dan instan untuk menghilangkan ‘burket’ serta bau ketiak dengan cepat. Namun penggunaan deodorant juga tidak bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama. Seiring berjalannya aktivitas efek deodorant juga semakin berkurang. Untuk memakai deodorant, anda harus memilih jenis produk yang cocok untuk tubuh dan kulit ketiak anda. karena saat ini produk deodorant sudah banyak sekali jenisnya. Namun belrum tentu semuanya cocok dengan tubuh anda. jika salah memilih produk, bisa menyebabkan gangguan seperti gatal-gatal, kulit ketiak menghitam, dan masih banyak lagi.
  • Menggunakan jeruk nipis. Cara ini cenderung lebih alami dan tradisional. Namun juga terbukti ampuh. Caranya adalah anda tinggal potong jeruk nipis menjadi dua bagian, kemudian oleskan ke ketiak anda sampai merata. Atau anda juga bisa menggunakan cara lain dengan memeras jeruk nipis dan dicampur dengan daun sirih. Kemudian oleskan pada ketiak.

Baca juga:

Kedua cara tersebut termasuk dalam cara menghilangkan bau ketiak yang terbukti ampuh dan aman. Deodorant lebih cenderung menjadi cara instan yang mudah dilakukan, sedangkan dengan jeruk nipis cenderung cara yang lebih alami, namun lebih terasa khasiatnya dalam jangka waktu yang lama.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menghilangkan burket dengan jeruk nipis, cara menghilangkan burket, cara menghilangkan burket dengan cepat, cara menghilangkan burket pada wanita, cara menghilangkan burket permanen, cara agar tidak burket, cara menghilangkan burket secara alami, mengatasi burket, cara menghilangkan burket dan bau ketiak secara alami, menghilangkan burket

Baca Juga: