Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Yang Mudah

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Bahan Alami Yang Mudah – Bagi seorang wanita, memiliki wajah yang cantik mulus adalah sesuatu yang dapat membuat wanita lebih percaya diri. Adanya bekas jerawat di wajah akan membuat wanita sedikit tidak percaya diri apalagi di depan lawan jenisnya. Untuk itu ada cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami yang bisa Anda coba.

Anda bisa mencobanya dengan bahan yang mudah didapat dan cara yang mudah. Berikut akan dibahas mengenai bahan apa saja dan bagaimana cara untuk menghilangkan bekas jerawat dengan bahan yang dimaksud.

Bahan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat adalah bahan yang mudah didapat. Apa sajakah bahan-bahan tersebut? Berikut adalah pembahasannya.

  • Tomat

Dengan tomat, Anda bisa membuat bekas jerawat di wajah Anda hilang tanpa sisa. Caranya tinggal mengirisnya lalu gunakan untuk menutupi wajah Anda yang ada bekas jerawatnya. Lakukanlah secara rutin untuk hasil yang memuaskan.

  • Putih telur

Putih telur juga bisa digunakan sebagai bahan yang bisa menghilangkan jerawat di wajah Anda. Cukup mengoleskannya ke wajah Anda secara teratur setiap malam, Anda bisa menjadikan wajah Anda mulus kembali tanpa adanya bekas jerawat.

  • Lidah buaya

Lidah buaya tidak hanya bisa membuat rambut menjadi lebih subur, tapi juga bisa membuat bekas jerawat di wajah Anda menghilang. Cara melakukannya sangat mudah. Cukup mengoleskan lendirnya ke wajah Anda sebelum tidur.

  • Air lemon

Cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami yang satu ini sangat mudah. Cukup dengan mengoleskan air perasan jeruk lemon ke wajah Anda kemudian basuh setelah kering. Sebaiknya Anda melakukannya sebelum tidur secara rutin.

  • Minyak zaitun

Minyak zaitun juga bisa membuat bwkas jerawat di wajah Anda menghilang disamping bisa menjadikan makanan lebih enak. Caranya cukup mudah, dengan mengoleskannya ke wajah sambil sedikit dipijit sebelum tidur. Anda bisa membasuhnya dengan air hangat setelah bangun tidur.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat

  • Madu

Seperti yang Anda ketahui bahwa manfaat madu sangatlah kompleks. Anda bis menggunakannya untuk kesehatan, termasuk kesehatan kulit Anda. Anda bisa menggunakan madu untuk menghilangkan bekas jerawat dengan mengoleskannya ke wajah Anda sebelum tidur, kemudian basuh dengan air hangat setelah mengering.

  • Bengkoang

Bengkoang adalah bahan yang sudah menjadi kepercayaan semua orang bahwa bengkoang bisa mencerahkan kulit. Anda bisa menggunakannya untuk memudarkan bekas jerawat di wajah Anda. Caranya cukup mudah. Anda hanya menghaluskannya untuk digunakan sebagai masker.

Baca juga:

Dengan menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat dengan bahan alami di atas, Anda bisa membuat kulit Anda lebih mulus tanpa harus mengeluarkan banyak biaya karena bahan di atas bisa didapat dengan biaya yang murah. Dengan melakukannya setiap hari, dijamin wajah Anda akan bebas bekas jerawat dan bertambah cerah.

Baca Juga: