Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur Untuk Hasil Yang Maksimal

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur – Menghilangkan bekas jerawat adalah sesuatu yang sulit. Namun bukan berarti itu tidak bisa dilakukan. Untuk menghilangkan bekas jerawat Anda butuh sesuatu yang ampuh untuk menghilangkannya.


Putih telur adalah bahan yang bisa Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat Anda. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur bisa Anda coba mulai sekarang.

Putih telur yang selama ini hanya menjadi teman makan Anda, ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat Anda. Lalu bagaimana caranya? Cara yang Anda gunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur tidaklah sulit bahkan sangat mudah dilakukan dan tidak memakan banyak waktu, berikut langkah-langkahnya.

Langkah-langkah melakukan cara menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur sangatlah mudah. Anda cukup melakukan beberapa langkah berikut ini.

  • Pecahkan telur, ambil putihnya saja. Satu telur saja sudah cukup untuk dibuat masker wajah. Letakkan di wadah yang bersih. Anda harus tetap menjaga kebersihan dari putih telur tersebut.
  • Selanjutnya, untuk hasil yang lebih optimal, Anda bisa menambahkannya dengan jeruk lemon. Tidak perlu terlalu banyak, secukupnya saja. Aduk rata. Selain menggunakan jeruk nipis, Anda juga bisa menggunakan madu sebagai ganti jeruk nipis. Kedua bahan ini ssama-sama bisa dijadikan campuran dan sama-sama memiliki khasiat yang sama besar.
  • Sebelum Anda mengoleskannya ke wajah Anda, sebaiknya cuci wajah Anda dengan air hangat terlebih dahulu untuk membuka pori-pori kulit Anda. Ini agar masker bisa bekerja ke dalam kulit untuk hasil yang sempurna.
  • Setelah itu, Anda sudah bisa menggunakannya sebagai masker. Oleskan ke seluruh wajah, tunggu hingga 20-25 menit. Ini untuk membuat masker bekerja pada kulit Anda.
  • Cuci dengan air hangat. Setelah itu cuci kembali dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori kulit Anda. Ini untuk mengurangi kemungkinan kotoran masuk ke pori-pori wajah Anda. Lakukan secara rutin sebelum tidur. Ini akan membantu dalan mnghilangkan bekas jerawat selama Anda tidur. Itu akan jauh lebih efektif.

Menghilangkan Bekas Jerawat Dengan Putih Telur

Dengan cara yang mudah Anda tentu bisa melakukannya setiap hari. Cara di atas juga tidak menghabiskan banyak waktu. Jadi Anda bisa melakukanya setiap hari tanpa mengganggu aktivitas yang lain. Cara menghilangkan bekas jerawat dengan putih telur adalah cara menghilangkan bekas jerawat yang paling mudah, ampuh, dan tanpa efek samping. Jika Anda memang menginginkan wajah yang bebas bekas jerawat, Anda patut mencoba cara ini.

Baca juga:

Tidak perlu bahan kimia yang harganya bisa mencapai ratusan ribu. Dengan bahan putih telur yang hargannya hanya ribuan, Anda sudah bisa menghilangkan bekas jerawat dari wajah Anda dengan mudah. Jadi menggunakan putih telur untuk menghilangkan bekas jerawat sangatlah menguntungkan juga untuk kantong Anda. Selamat mencoba dan rasakan perbedaannya.