Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Mudah

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari Dengan Mudah – Siapa sangka jika ternyata bekas jerawat bisa hilang dalam waktu yang singkat? Bahkan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 hari sangatlah mudah. Jerawat adalah salah satu yang bisa menyebabkan wajah menjadi tampak kurang baik.


Baik itu bagi kaum wanita atau pria, kehadiran jerawat pasti sangatlah mengganggu. Jerawat bahkan ada yang sulit untuk dihilangkan. Belum lagi bekas jerawat yang tertinggal juga bisa merusak penampilan wajah. Untuk menghilangkannya biasanya banyak yang tergiur dengan obat-obatan yang banyak diiklankan dimana-mana.

Tapi sebenarnya tanpa anda sadari, beberapa efek samping dari penggunaan obat kimiawi tersebut pastilah ada penyebabnya. Jadi ada baiknya jika anda menggunakan obat untuk bekas jerawat yang alami sehingga wajah bisa tetap sehat dan semakin terawat.

Berikut ini adalah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 hari

  • Menggunakan jeruk nipis

Jeruk nipis memiliki kandungan ciric acid yang bisa dengan baik memindahkan sel-sel kulit yang mati penyebab jerawat. Anda bisa mengoleskan irisan atau air perasan dari jeruk nipis secara langsung pada wajah anda. Selain itu anda juga bisa membuat masker wajah sendiri dari jeruk nipis yang dicampur dengan air mawar. Kemudian oleskan masker wajah tersebut secara merata di wajah dan diamkan selama kurang lebih 10 menit hingga 15 menit. Jika sudah, bilas dengan air hangat. Untuk penggunaan jeruk nipis memang sedikit perih apalagi jika wajah memiliki luka. Tapi cara ini sangat mujarab untuk mengilangkan jerawat dalam waktu yang singkat.

  • Menggunakan pasta gigi

Pasta gigi bisa digunakan juga untuk menghilangkan jerawat. Anda tinggal mengoleskan jerawat dengan pasta gigi sebelum anda tidur. Lalu biarkan hingga pagi menjelang lalu bilas dengan menggunakan air besir dan lap wajah anda dengan lap bersih juga.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Hari

  • Menggunakan putih telur

Putih telur sangat efektif untuk menghilangkan jerawat. Anda bisa memisahkan putih telur dari kuning terlu lalu kocok putih telur hingga berbusa. Kemudian oleskan pada wajah secara merata terutama pada bagian yang terdapat jerawatnya. Diamkan hingga 15 menit atau hingga mengering. Kemudian bilas dengan air hingga bersih. Putih telur bisa secara efektif menyerap minyak berlebih yang bisa membuat timbulnya jerawat dan akhirnya jerawat juga bisa hilang.

Baca juga:

Demikianlah beberapa hal yang bisa anda lakukan sendiri dengan mudahnya di rumah sebagai cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 hari. Cara ini bisa dibilang lebih efektif daripada mengguakan obat-obatan kimia yang berbahaya. Jadi tunggu apalagi? Segeralah anda untuk mencoba cara-cara yang sudah dijelaskan sebelumnya agar penampilan wajah anda bisa lebih maksimal dan tidak perlu lagi meragukan khasiatnya lagi bagi anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

Cara menghilang kan bekas luka jerawat scara cepat alamai gol O, cara menghilangkan bekas jerawat secara permanen dalam 1 hari, tip menghilangkan bekas jerawat secara permanen, cara menghilangkan bekas luka dalam 1menit, cara menghilangkan bekas luka 1 hari, cara menghilangkan bekas jerawat yang mudah dalam satu hari sudah hilang, Cara menghilangkan bekas jerawat dalam 1 menit, cara menghilangkan bekas jerawat 1 hari, cara menghilangkan bekas jerawat 1 hai hilang, cara mengelupas jerawat yng mengering golongan darah AB