Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Minggu Secara Alami

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami  – Apa anda sedang mencari cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu? Anda tidak perlu gusar untuk mengatasi hal tersebut. Jerawat memang merupakan sesuai yang sangat mengganggu penampilan. Terutama bagi anda yang memang selalu memperhatikan penampilan.

Sebenarnya tidak hanya kaum wanita saja yang merasa terganggu dengan yang namanya jerawat, kaum pria tentunya juga merasa risih jika ada jerawat di wajahnya. Jika sudah ada jerawat yang muncul, pasti setiap orang ingin agar jerawat tersebut segera hilang dalam waktu yang singkat misalnya selama satu minggu saja.

Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu:

Menggunakan Bengkuang

Buah yang biasa ditemui pada makanan rujak dan lotis ini ternyata bisa digunakan untuk menghilangkan jerawat. Bahkan bengkuan juga sudah banyak digunakan untuk perawatan kulit pada handbody. Dengan menggunakan bengkuan, kulit bisa tampak lebih segar dan juga bisa lebih putih. Anda hanya perlu mengupas bengkuang tersebut lalu memarutnya hingga halus.


Selanjutnya gunakan sebagai masker untuk wajah anda hingga mengering atau diamkan selama kurang lebih 15 tahun. Jangan lupa untuk membersihkan wajah anda kembali dengan air hingga bersih sehingga tidak ada masker bengkuang yang tertinggal. Anda bisa melakukannya saat akan tidur di malam hari karena pada saat itu debu tidak akan menempel pada wajah anda.

Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun memang meiliki manfaat yang segudang. Minyak ini bisa digunakan untuk memasak dan juga sering digunakan untuk campuran minyak urut dan berbagai macam kosmetik herbal. Apalagi minyak ini memang sering digunakan untuk masalah kesehatan pada wajah untuk menunjang penampilan. Anda bisa mengoleskannya pada wajah yang terdapat jerawatnya. Kemudian pijat dengan pelan dan jangan terlalu keras agar jerawat tidak pecah.Jerawat yang pecah sebelum waktunya justru bisa menyebabkan bekas jerawat berwarna hitam atau seperti bopeng. Jangan lupa bilas dengan air yang hangat. Anda bisa melakukannya secara rutin agar jerawat bisa hilang sehingga wajah anda bisa terlihat mulus.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam 1 Minggu Secara Alami

Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis ternyata kandungan yang dimilikinya bisa mengurangi kadar minyak yang ada di wajah dengan sangat efektif. Apalagi sebenarnya minyak yang berlebih pada wajah bisa merangsang tumbuhnya jerawat. Selain itu bekas jerawat yang sulit untuk hilang justru bisa hilang dengan menggunakan jeruk nipis. Anda hanya perlu mengoleskan irisan jeruk nipis pada wajah anda atau anda juga bisa menggunakan air perasan langsung lalu dioleskan juga secara merata pada wajah.

Baca juga:

Demikianlah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu. Mudah bukan? Sebenarnya anda hanya perlu telaten dalam menjalani itu semua agar hasilnya bisa maksimal selama satu minggu saja. Dengan begitu wajah anda bisa terlihat mulus lagi tanpa adanya jerawat sedikitpun.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu, cara menghilangkan bekas jerawat dalam 1 minggu, bekas jerawat hilang dalam seminggu, menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam 1 minggu, cara alami menghilangkan minyak diwajah cuma 1 minggu, satu minggu menghilngkn bekas jerawat dgn jeruk nipis, Cara menghilangkan bekas hitam dalam 1 minggu, cara menghilangkan bekas jerawat dalam satu bulan, cara menghilangkan bekas jerawat dan bopeng wajah 1 minggu, cara menghilangkan bekas jerawat dengan minyak zaitun dalam 1 minggu