Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dalam Waktu 3 Hari Secara Alami

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami – Sekarang menghilangkan bekas jerawat memang bisa anda lakukan dengan mudah. Saat ini memang banyak bermunculan krim atau berbagai macam obat untuk menghilangkan bekas jerawat.

Salon yang menyediakan facial juga sudah banyak bermunculan. Tapi untuk melakukan perawatan tersebut tentunya biaya yang diperlukan juga tidak murah.

Apalagi jika ternyata kulit anda tidak cocok dengan bahan kimia yang dipakai. Alih-alih ingin wajah yang bersih dan mulus, wajah anda bisa saja justru menjadi rusak. Untuk alternatif pilihan lain yang bisa anda lakukan adalah dengan cara menggunakan bahan yang alami yang tentunya tidak mempunyai efek samping yang berbahaya. Berikut ini adalah cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari secara alami:

Memakai Jeruk Nipis atau Jeruk Lemon

Jeruk nipis dan juga jeruk nipis sama-sama bisa berguna untuk menghilangkan jerawat dengan mudah dan cepat. Agar hasil yang lebih maksimal lagi, anda bisa mencampur air perasan dari jeruk nipis dan jeruk lemon dengan air mawar. Lalu gunakan campuran tersebut sebagai masker untuk majah anda. Lakukan hal tersebut secara rutin agar hasilnya bisa maksimal dalam 3 hari. Masker wajah campuran dari air perasan jeruk lemon atau air jeruk nipis dengan air mawar ini sangat efektif untuk mengurangi adanya kadar minyak pada wajah yang bisa menyebabkan jerawat.

Menggunakan Putih Telur

Putih telur ternyata juga bisa digunakan agar kadar minyak pada wajah berkurang. Selain itu putih telur juga bisa mengangkat sel-sel kulit mati dan juga komedo pada wajah secara alami dan efektif. Anda hanya perlu mengocok putih telur hingga berbusa kemudian gunakan untuk masker wajah anda. Jangan lupa membilasnya dengan air yang bersih setelah masker dari putih telur mengering. Agar hasilnya lebih maksimal, anda bisa menambahkan kocokan putih telur dengan madu.

Menggunakan Lidah Buaya

Sejak dulu lidah buaya sudah digunakan sebagai tanaman herbal yang memiliki segudang manfaat. Salah satu manfaatnya yang paling terkenal adalah untuk penyembuh luka dan juga untuk kesehatan kulit kepada. Selain itu lidah buaya juga sangat berguna untuk menghilangkan jerawat pada wajah.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Demikianlah beberapa hal yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan jerawat anda. Cukup mudah bukan? Anda bisa melakukannya sendiri di rumah dengan biaya yang murah juga. Tapi anda bisa mendapatkan wajah yang mulus karena sudah terhindar dari jerawat. Tapi perlu diingat untuk tidak menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari secara bersamaan. Anda hanya perlu memilihnya saja salah satu agar kulit wajah anda bisa tetap terjaga.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari putih telur, waktu yg d butuhkan menghilangkan bekas jerawat, waktu yang dibutuhkan melakukan perawatan bekas jerawat dengan jeruk nipis, untuk menghilangkan bekas jera, menghilangkan bekas jerawat tiga, menghilangkan bekas jerawat dalam 3 hari, lemon menghilangkan bekas jerawat dalam waktu, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dan waktu yang diperlukan, cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dalam waktu 3 hari secara alami, cara menghilangkan bekas jerawat dalam waktu 3 hari

Baca Juga: