Mengetahui Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah dengan Mudah

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah – Sebagian besar orang atau bahkan setiap orang pasti tidak ingin kulitnya kelihatan keriput, apalagi keriput tersebut berada di bagian wajah. Biasanya wanita yang kerap menganggap serius kerutan di bagian wajah ini, apalagi jika umur mereka belum terlalu tua dalam artian masih masuk dalam kategori paruh baya.

Memang, memasuki usia 40-50 kerutan di wajah sudah mulai terlihat, hal ini dikarenakan kemampuan tubuh untuk meregenerasi sel-sel kulit yang matu sudah mulai berkurang, yang pada akhirnya kulit menjadi agak kendor, untuk mengatasi atau meminimalisir hal tersebut dalam artikel kali ini kita akan membahas mengenai cara menghilangkan kerutan di wajah. Cara yang akan kita bahas merupakan cara-cara yang alami, sehat dan menyehatkan.

Bagi sebagian orang yang memiliki budget cukup banyak, mereka rela mengeluarkan materi cukup banyak hanya untuk meminimalisir kerutan di wajah atau bahkan sampai menghilangkan kerutan tersebut. Dengan teknologi yang ada saat ini hal tersebut mungkin saja bisa diatasi. Namun masalahnya bagaimana dengan mereka yang memiliki budget terbatas?

Tidak usah khawatir anda bisa memanfaatkan bahan-bahan alami yang sudah disediakan alam untuk membantu mengurangi kerutan dalam wajah, namun ingat anda harus rutin melakukan terapi atau cara menghilangkan kerutan di wajah jangan hanya melakukannya sekali seumur hidup, karena tidak mungkin hasilnya akan dirasakan secara instan. Perlu “proses” agar kerutan di wajah anda bisa berangsur angsur berkurang.


Langsung saja kita bahas mengenai cara menghilangkan kerutan di wajah :

  • Gunakan Tomat : mengkonsumsi buah tomat secara rutin, ternyata mampu memberikan perlindungan extra terhadap kulit anda, tomat mengandung antioksidan yang sangat tinggi yang sering disebut likopen, likopen bis melindungi dari terpaan sinar matahari
  • Madu : madu terbukti ampuh untuk mengurangi kerutan dalam tubuh, caranya mudah, basuh muka dengan air hangat terlebih dahulu, lalu oleskan dengan madu diamkan 20-30 menit
  • Daun teh : cara untuk menghilangkan kerutan di wajah yang terakhir ialah dengan daun teh mengandung sampai 400 unsur kimia, yang berpengaruh pada kesehatan kulit diantaranya : catechins, senyawa aromatic oil, asam amino, pectin, mineral. The berfungsi untuk mencegah berbagai penyakit kulit, menunda dan mengurangi keriput dalam wajah. Konsumsi teh hijau setiap pagi sangat bagus untuk kesehatan kulit

Cara Menghilangkan Kerutan di Wajah

Memiliki wajah keriput memang sangat mengganggu penampilan dan membuat anda tidak percaya diri. Memang, penyebab munculnya keriput dalam wajah disebabkan karena faktor usia yang sudah bertambah tua, namun jika anda melakukan perawatan dengan baik dan benar, setidaknya keriput tersebut bisa diminimalisir. Bagaimana cara menghilangkan kerutan di wajah yang telah disampaikan tadi? semoga bermanfaat untuk anda dan bisa membantu mengurangi keriput di wajah anda. Demikian, semoga bermanfaat.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara melihat kerutan diwajah