Cara Menghilangkan Noda Bekas Jerawat dengan Cepat yang Praktis

Posted on

ArenaWanita.com | Cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat – adalah salah satu hal yang perlu anda pelajari ketika anda memiliki jerawat di tubuh anda. Jerawat sebagaimana yang kita ketahui merupakan keadaan di mana nanah tersumbat di pori-pori kulit tubuh.


Penyakit ini memang tidak berbahaya namun ada beberapa kerugian yang bisa kita rasakan. Yang pertama adalah merusak penampilan kita. Walaupun jerawat kecil tetapi pengaruhnya besar terhadap penampilan kita.

Wajah kita yang sudah cantik dan tertata dengan baik bisa rusak karena jerawat. Kerugian yang kedua adalah orang lain menjadi tidak nyaman dengan kita.

Ketika kita mempunyai penampilan yang kurang bagus orang cenderung merasa tidak nyaman dengan kita. kita akan dianggap kurang menghargai mereka sehingga kita jadi sulit bersosialisasi. yang terakhir adalah menjadi penghambat dalam pekerjaan.

Di pekerjaan, penampilan kita juga dihitung. Jika kita mempunyai penampilan yang kurang maka kita akan sulit berkembang. Untuk mengatasi hal ini anda akan mempelajari solusinya dengan metode-metode di bawah ini.

1. Minum putih air yang cukup

Seperti yang kita ketahui air putih adalah salah satu kebutuhan primer mausia. Salah satu efek terkenal dari air putih adalah bisa menghilangkan racun tubuh. Hal ini bisa membantu menghambat penyebaran dari jerawat yang cepat. Untuk merasakan manfaat ini anda perlu minum air putih 8 gelas sehari. Lakukan hal ini secara rutin dan teratur maka anda akan mendapatkan hasilnya dalam waktu dekat.

cara-menghilangkan-noda-bekas-jerawat

2. Makan buah dan sayuran

Ini adalah salah satu cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat yang terkenal dan paling enak adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran. Buah-buahan dan sayuran merupakan makanan yang mengandung banyak sekali gizi yang sangat baik untuk tubuh. beberapa gizi tersebut dipercaya dapat mengurangi jerawat dengan baik. dalam pengkonsumsian buah-buahan dan sayuran anda tidak perlu makan secara langsung.

Anda bisa mengolahnya dengan mengubahnnya ke bentuk jus ataupun salad. Konsumsi makanan ini sekali sehari maka anda bisa merasakan hasilnya

3. Menggunakan putih telur

Cara menghilangkan noda bekas jerawat dengan cepat yang satu ini merupakan metode yang alami. Kandungan dari putih telur dikenal cukup ampuh untuk mengatasi jerawat karena mengandung beberapa zat seperti fosfor, potassium, kalsium dan zink. Cara penerapannya adalah dengan memisahkan putih telur, kemudian kocok putih telur dan oleskan kepada wajah. Diamkan selama 10 hingga 15 menit baru bilas dengan air bersih. Lakukan hal ini secara rutin untuk mendapatkan hasilnya.

Baca juga:

Jerawat adalah salah satu problema dalam penampilan yang sangat sulit diatasi. Namun, jangan khawatir sebab saat ini telah banyal sekali metode penyembuhannya. Yang terpenting bagi anda adalah mencoba melakukan pencegahan sedini mungkin.


Kata Kunci Halaman Ini:

cara menghilangkan bekas jerawat dengan sayuran, konsumsi makanan yang dapat menghilangkan bekas jerawat, konsumsi sayuran dapat menghilangkan bekas jerawat