Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat – Semua wanita ingin memiliki pendirian mengenai penampilan fisiknya yang cantik dan menarik. Contohnya, yaitu untuk wanita yang mempunyai keinginan untuk mendapatkan rambut yang panjang. Untuk beberapa wanita sangatlah mungkin, tapi sudah tentu bila semua proses tersebut tidaklah mudah.

Untuk memanjangkan rambut tidak mungkin bisa dengan satu malam saja. Oleh karena itu ArenaWanita.com akan memberikan Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat. Langsung saja kita simak dibawah ini :

Teh Hijau

Teh hijau merupakan satu dari sekian banyak bahan alami yang dapat dipakai untuk menumbuhkan rambut dengan cepat. Teh hijau mempunyai kandungan antioksidan yang bagus untuk memperlancar sirkulasi darah yang menuju rambut. Tidak hanya itu, teh hijau ternyata memiliki fungsi lain dimana dapat membantu menumbuhkan rambut jauh lebih cepat dan juga sehat. Bagaima cara penggunaan teh hijau untuk rambut yaitu seduh teh hijau, kemudian kulit kepala serta rambut dibalurkan memakai hasil seduhan teh hijau. Setelah itu, rambut dibungkus dengan memakai rambut kira – kira 20 menit. Lalu bilaslah hingga menjadi bersih.

Konsumsi Air Putih Perbanyak

Selain dapat menjadikan tubuh lebih bugar, ternya dengan meminum air putih sebanyak 8 gelas perhari bisa juga membuat sel – sel didalam rambut menjadi cepat tumbuh. Apabila jaringan didalam rambut semakin menjadi kuat, maka kesuburan rambut juga ikut terjaga.

Putih telur

Putih telur merupakan salah satu cara yang cukup ampuh untuk dapat menumbuh rambut dengan cepat. Caranya yaitu dengan menyediakan telur tiga butir, kemudian bagian telur putihnya diambil. Setelah itu kocoklah sampai rata. Usapkan putih telur ke seluruh bagian rambut dibarengi dengan pijatan. Setelah itu diamkan kira-kira 5 hingga 10 menit. Ternyata nutrisi yang terkandung pada telur mampu meresep. Oleh sebab itu rambut akan jauh lebih sehat serta kuat.

Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat

Minyak Zaitun

Jauh semenjak dahulu kala, nenek moyang kita sudah mempercayai jika minyak zaitun bisa dijadikan sebagai salah satu bahan alami untuk merawat rambut. Cara memakai minyak zaitun yaitu dengan meneteskan kira-kira 4 sampai dengan5 tetes sesudah keramas, kemudian kulit kepala dipijat. Diamkan selama satu malam agar kandungan yang terdapat pada minyak zaitun bisa terserap secara baik oleh kulit kepala. Ketika sudah pagi, cucilah rambut sampai bersih.

Konsumsi protein

Protein mempunyai nilai lebih untuk dapat mencukupi kebutuhan asupan nutrisi yang sangat penting untuk pertumbuhan rambut. Supaya dapat menumbuhkan rambut dengan cepat, maka cobalah untuk cukupi kebutuhan protein dengan cara memakan ikan, kacang-kacangan, daging merah, ayam, telur, dan produk olahan susu.

Blow-dry dikurangi

Blow-dry mungkin saja bisa membuat rambut menjadi kering lebih cepat, apalagi jika sedang terburu-buru. Namun, bila rambut sering terkena udara panas yang berasal dari hair-dryer, bisa membuat rambut menjadi kering juga patah-patah. Supaya rambut dapat selalu sehat, maka usahakan agar selalu dikeringkan dengan memakai cara alami, kemudian diangin-anginkan memakai udara bebas.

Santan

Percaya tidak percaya jika santan dapat menjadi salah satu alternatif untuk dapat menumbuhkan rambut dengan cepat. Pemakaian santan merupakan salah satu teknik yang sering digunakan. Caranya yaitu dengan usapkan santan ke rambut juga kulit kepala sekitar 300 hingga 500 ml. Setelah itu tutuplah dengan memakai handuk yang sudah hangat, kemudian biarkan kurang lebih sekitar 15 – 20 menit. Setelah itu bilaslah dengan memakai air yang dingin.

Kulit Apel

Kulit apel ternyata mempunyai beberapa jenis vitamin dasar yang bisa membantu melancarkan sirkulasi darah menuju kulit kepala. Saat sirkulasi darah berjalan dengan lancar, sudah pasti akan mempunyai pengaruh yang sangat signikan terhadap pertumbuhan dalam memanjangkan rambut. Selain itu, kulit apel juga dapat mengatasi permasalahan rambut rontok. Cara pemakaiannya yaitu dengan menghaluskan kulit apel terlebih dahulu, kemudian oleskanlah pada rambut. Biarkan kurang lebih sekitar 15 sampai 20 menit, kemudian basuhlah hingga menjadi bersih.

Hot oil scalp massage

Ada beberapa spa juga salon kecantikan yang menawarkan perawatan untuk pijat kulit kepala dengan memakai minyak yang khusus.

Vitamin B

Supata bisa selalu subur juga sehat, maka rambut memerlukan asupan jenis vitamin B yang cukup. Hal tersebut supaya rambut tidak kering, pecah – pecah, serta rapuh. Seringlah makan buah pisang untuk mendapatkan asupan vitamin B.

Baca juga

Menarik bukan artikel mengenai Cara Menumbuhkan Rambut Dengan Cepat. Rambut adalah mahkota untuk kaum wanita. Selagi rambut kita masih bagus, tidak ada salahnya untuk dirawat dari sekarang.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menumbuhkan rambut dengan kacang hijau, cara menumbuhkan rambut dengan teh hijau, teh hijau untuk rambut, manfaat teh hijau untuk rambut, putih telur penumbuh rambut, cara menyuburkan rambut dengan kacang hijau, kacang hijau bisa menumbuhkan rambut, cara pakai teh hijau untuk rambut, cara teh hijau buat rambut, kacang ijo bagi rambut rontok ampuh atau tidak

Baca Juga: