Cara Menyuburkan Rambut Dengan Lidah Buaya

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Menyuburkan Rambut Dengan Lidah Buaya – Menyuburkan rambut menggunakan bahan-bahan yang alami menjadi salah satu trend perawatan kecantikan yang menjadi trend di masa sekarang ini. Ada beberapa hal yang menyebabkan sebagian perempuan menjadi lebih memilih produk perawatan rambut yang menggunakan bahan-bahan dari alam.

Salah satunya adalah kecenderungan bahan kimia yang terdapat dalam produk perawatan rambut. Itu karena bahan kimia mempunyai kecenderungan menghasilkan masalah baru pada rambut.

Oleh sebab itu, salah satu alternatif untuk merawwat rambut adalah menggunakan bahan-bahan yang alami. Hal tersebut juga turut diikuti oleh beberapa salon ternama mulai melmberikan perawatan rambut yang menggunakan bahan-bahan yang alami. Salah satu pilihan dari bahan-bahan alami yang mempunyai manfaat bagi perawatan rambut adalah lidah buaya.

Nah apabila anda tertarik untuk mencoba cara menyuburkan  rambut menggunakan lidah buaya ini, dan juga menghemat pengeluaran biaya perawatan rambut anda, sebaiknya anda perhatikan informasi cara menyuburkan rambut dengan lidah buaya yang dapat anda lakukan sendiri seperti berikut ini:

Salah satu cara menyuburkan rambut dengan lidah buaya adalah mencampurnya dengan minyak esensisal. Tentunya anda dapat mendapatkan lidah buaya dengan mudah, karena biasanya lidah buaya bisa diddapatkan di rumah anda atau rumah tetangga anda sendiri. Jika dirasa perlu, anda juga dapat menanam lidah buaya untuk kebutuhan peraawatan rambut anda.

Cara Menyuburkan Rambut Dengan Lidah Buaya

Ambil lidah buaya yang mempunyai daging paling banyak, tebal dan besar, kelupas kulit lidah buaya tersebut. Kemudian haluskan daging lidah buaya tersebut dengan minyak essensial favorit anda.Anda dapat memilih minyak essensial zaitun, rosemary, ginseng, lemon, dan lavender atau minyak essensial lainnya. Anda bisa menemukan minyak essensial dipasaran dengan mudah dengan harga yang cukup terjangkau.

Cara Menyuburkan Rambut Dengan Lidah Buaya dan Santan Kelapa

Jika anda tidak suka dengan minyak essensial atau tidak menemukannya, anda juga dapat menggantinya dengan menggunakan santan kelapa untuk menyuburkan rambut. Ambillah santan kelapa yang berasal dari buah kelapa yang masih segar. Selanjutnya masukkan daging masukkan sebatang daging lidah buaya yang berukuran besar dan tentunya telah dikupas kedalam belender bersama seperempat gelas santan kelapa. Haluskan , campurkan dan kemudian diamkan beberapa saat, sekitar 15 menit.

Setelah campuran minyak kelapa dan lidah buaya tersebut mengental, kemudian oleskan pada rambut mulai dari pangkal sampai ke ujung rambut anda. Diamkan sekitar lima belas menit. Jika sudah didiamkan selama 15 menit, lalu keramaslah dengan memakai shampo.  Bilas sampai bersih. Sesudah rambut anda cukup kering, oleskan vitamin pada rambut. Untuk menghindari paparan sinar matahari, anda dapat menggunakan gel atau krim pelindung. Sebaiknya lakukan crambath atau hairmask satu kali dalam seminggu, supaya kemilau rambut anda kembali.

Baca juga:

Nah seperti itulah cara menyuburkan rambut dengan lidah buaya, yang bisa arenawanita.com bagikan. Semoga artikel ini membantu permasalahan anda yang mempunyai masalah kesuburan rambut.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara menyuburkan rambut dengan lidah buaya, lidah buaya dan santan untuk rambut, campuran minyak kelapa dengan lidah buaya, cara mensuburkan rambut dengan lidah buaya, cara menyuburkan rambut, cara memilih lidah buaya untuk perawatan rambut, Cara merawat Rambut Dengan Lidah buaya menggunakan Bhasa Inggris, langkah menyuburkan rambut dengan lidah buaya, perawatan rambut dg santan kelapa campur lidah buaya, manfaat campuran minyak kelapa dan lidah buaya untuk rambut

Baca Juga: