Cara Merawat Kulit Agar Putih

Posted on

ArenaWanita.com | Cara Merawat Kulit Agar Putih – Gambaran kulit semua manusia dapat mencerminkan diri pribadi seseorang. Orang yang mempunyai kulit putih, mulus, serta bersih umumnya adalah orang yang merawat serta memperhatikan penampilan juga kebersihan dirinya sendiri. Coba anda lihat orang yang tidak bisa mengurus diri sendiri ! Bagaimana penampilannya ?

Umumnya banyak wanita yang ingin mempunyai kulit putih. Mungkin bisa dibilang terbalik dengan orang luar negeri yang ingin memiliki kulit berwarna cokelat. Secara umum, warna kulit wanita di Indonesia berwarna cokelat atau sering disebut dengan sawo matang.

Hal tersebut mendasari para kaum wanita di Indonesia ingin memiliki kulit putih, lembut, juga halus. Walaupun untuk mendapat kulit seperti itu memerlukan perawatan yang cukup sulit. Oleh karena itu ArenaWanita.com akan mencoba untuk  memberikan Cara Merawat Kulit Agar Putih. Seperti apa caranya ? Yuk simak bersama.

Sering Meminum Air Putih

Seperti kita ketahui, air putih sangatlah berperan bagi kesehatan kulit, khususnya untuk memperlancar aliran darah yang berada dalam tubuh, serta bisa mempermudah ginjal dalam bekerja.Anda bisa mencoba untuk meminum air putih paling sedikit sekitar 8 gelas perhari agar dapat membantu untuk mengatasi permasalahan kulit kering.

Rajin Mencuci Wajah Minimal 5 Kali Dalam Sehari

Agar bisa menjadikan kulit kita bersi, khususnya untuk bagian kulit wajah, maka usahakan untuk selalu rajin mencuci wajah anda setiap hari. Apabila anda umat Muslim mungkin secara langsung akan mencuci wajah sebanyak 5 kali dalam sehari ketika mangambil air wudhu saat akan mendirikan sholat.

Cara Merawat Kulit Agar Putih

Dengan kita mencuci wajah, maka akan membantu anda untuk mengangkat beragam kotoran dan sisa kulit mati yang berada di sekitar wajah anda. Walaupun anda mencuci wajah dengan memakai air biasapun tanpa memakai sabun akan tetap bermanfaat bagi kesehatan kulit anda.

Sering Mengonsumsi Vitamin E dan C

Ada baiknya saat anda sedang melakukan perawatan kulit, agar tidak hanya melakukan dari luar namun lakukan juga perawatan kulit dari dalam tubuh. Caranya yaitu dengan sering mengkonsumsi asupan vitamin, seperti Vitamin E dan C untuk bisa mempercepat regenerasi sel kulit anda. Anda bisa mengonsumsi buah atau sayur-sayuran.

Jauhi Stress

Berdasarkan penelitian yang sudah dilakukan, tingkat stress bisa menjadi pemicu awal terkena penyakit kulut, contohnya yaitu jerawat. Stress juga bisa mengakibatkan kinerja kita menjadi menurun.

Jauhi Pemakaian Kosmetik yang Berlebihan

Walaupun pada dasarnya produk kosmetik bisa membantu menjadikan kulit putih serta cerah. Tapi, secara umum sebagian besar produk kosmetik tersebut memakai bahan dasar minyak. Hal ini yang membuat wajah kita menjadi berminyak. Tidak hanya itu saja, saat anda memakai kosmetik, kemudian tidak dicuci ketika akan tidur bisa menimbulkan jerawat bermunculan di sekitar wajah.

Baca juga

Diatas tadi adalah Cara Merawat Kulit Agar Putih, tidak terlalu sulit kan ? Andapun tidak dituntut untuk mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan kulit yang tetap sehat. Semoga tulisan ini bisa membawa banyak manfaat bagi wanita Indonesia.

Kata Kunci Halaman Ini:

artikel kulit putih, Cara supaya kulit putih untuk pria seperti wanita secara umum, golongan darah kulit sulit putih

Baca Juga:

loading...