Cara Mudah Membuat Tampilan Interior Rumah Selalu “Up To Date”

Posted on

ArenaWanita.com | Tampilan Interior Rumah – Hunian yang nyaman adalah tempat yang indah, bersih, serta terawat. Layaknya rambut yang harus selalu dirawat dan dipotong sesuai dengan model-model terbaru, rumah pun juga harus selalu dirawat agar tetap indah dan tidak ketinggalan jaman.

Ada beberapa hal yang akan menjadikan rumah tetap tampil “up to date”, nyaman serta indah dipandang mata. Berikut adalah caranya:

  • Warna Cat Dinding

Dinding memiliki peran yang penting dalam desain interior rumah. Jika anda menginginkan suatu desain interior yang tidak akan ketinggalan jaman, maka pilihlah warna cat dinding yang sederhana. Pilihan yang tepat adalah menerapkan desain klasik dengan memberikan warna-warna dasar seperti putih, maupun gelap pada dinding rumah anda.

  • Tema Garis-Garis

Ada banyak sekali tema ruangan yang bisa anda pilih untuk desain interior rumah anda. tetapi, tema garis-garis khususnya perpaduan antara biru, putih, dan hitam adalah hal yang sempurna untuk menjadikan interior rumah anda tampak selalu segar dan tidak ketinggalan jaman.


  • Lantai

Lantai bisa dihias menggunakan keramik, permadani, maupun kayu. Keramik dan permadani memang menjadi pilihan yang amat sering diterapkan untuk model rumah-rumah modern, namun desain seperti ini juga akan cepat membuat hunian anda ketinggalan jaman ketika model tersebut telah berlalu. Pilihan lantai yang tepat agar tak lekang oleh waktu adalah menggunakan desain klasik, yaitu memilih lantai kayu.

Tampilan Interior Rumah

  • Bantal

Di ruang-ruang tertentu, seperti ruang keluarga dan kamar tidur, anda pasti membutuhkan barang yang satu ini, yaitu bantal. Tahukah Anda bahwa bantal merupakan investasi yang murah untuk membuat ruangan menjadi hidup? Nah, kenyataannya memang demikian. Bantal memang investasi yang murah untuk menghidupkan sebuah ruangan. Oleh karena itu, pilihlah sarung bantal yang sesuai dengan konsep sebuah ruangan dalam interior rumah anda.

Interior Rumah

  • Karya Seni

Hal yang satu ini sangat diperlukan untuk memperindah interior rumah anda. Karya seni seperti patung dan lukisan memang sebuah karya yang tidak akan pernah ketinggalan jaman. Anda bisa menghias ruangan dalam rumah anda menggunakan dua karya ini. Pilihlah yang sesuai dengan keinginan anda, dan tempatkan dalam ruangan yang sesuai.

  • Teknologi

Interior rumah yang “up to date” justru meminimalkan penggunaan teknologi dalam setiap ruangannya. Contoh kecil berkaitan dengan permasalahan ini adalah jika anda menginvestasikan televisi sebagai furniture ruangan, maka anda tentu akan merasa kecewa jika ada televisi model baru muncul dan terpaksa harus mengganti televisi anda dengan televisi yang baru. Nah, agar interior rumah anda tetap segar, maka minimalkanlah penggunaan teknologi dalam hunian anda.

Baca juga:

Demikian adalah sedikit tips dan trik untuk membuat hunian yang indah, nyaman, serta tidak ketinggalan jaman. Selamat menata kembali ruangan anda dan selamat mencoba!