Cara Tutorial Hijab Paris Segi Empat Untuk Pesta Yang Mudah

Posted on

ArenaWanita.com | Hijab Paris Segi Empat Untuk Pesta – Sekarang memang banyak kegiatan yang biasa dilakukan selain bekerja atau mungkin rutinitas sekolah dan lainnya. Terkadang bagi kita yang memakai hijab, sering sekali mendatangi sebuah acara pesta yang akhirnya bingung akan menggunakan kerudung atau hijab dengan model apa. Sebenarnya telah banyak sekali tutorial hijab paris segi empat untuk pesta yang mudah dipraktekkan?

Kenapa hijab menggunakan paris segi empat? Karena paris segi empat tersebut notabene merupakan dasar dari semua jenis hijab yang ada. Jadi, bagi anda yang memang sedang ingin berlajar tutorial hijab, dibawah ini aka nada sedikit penjelasan mengenai tutorial dengan paris segi empat yang dapat dijadikan pilihan anda untuk pergi ke pesta.

Beberapa cara dibawah ini dapat dijadikan contoh untuk hijab anda jika ingin pergi ke pesta, dengan melakukannya sendiri di rumah.

Model Mudah dan Simple

Cara yang pertama adalah cara yang paling mudah serta simple, karena hanya memerlukan beberapa jarum untuk menancapkannya. Jadi, buat kerudung paris menjadi sebuah kerudung persegi panjang dengan melipatnya, setelah itu pakai ke kepala dengan panjang sebelah kiri lebih panjang dari sebelah kanan, lalu rekatkan ujung yang panjang untuk ditutupkan ke sebelah kiri, gunakan kerudung yang ada di bagian dalam. Dan model tersebut siap dipakai ke pesta dengan hanya menggunakan satu jarum.

Model Agak Rumit

Model diatas bisa kita jadikan model dasar dari yang kedua ini. setelah melakukan model yang pertama, anda dapat mengaitkan kedua sisi bagian depan untuk diletakkan di belakang menyerupai kuncir. Setelah itu, beri aksesoris yang gemerlap atau yang beraksen bunga di sebelah kanan atau kiri hijab. Maka pastikan hijab tersebut akan berbentuk seperti topi yang berhiaskan bros manis di atasnya.

Hijab Paris Segi Empat Untuk Pesta

Cara Sulit

Pakai hijab paris tidak ditekuk sama sekali yang akhirnya akan mengasilkan kita seperti memakai selendang. Tetapi setelah itu, tarik atau balik bagian yang menjuntai ke bawah untuk selanjutnya berubah menjadi persegi empat tetapi dengan sistem merumbai indah, seperti bunga yang mengembang, tinggal selanjutnya tempelkan bros di sebelah kanan atau kiri untuk memperindah tutorial hijab paris segi empat untuk pesta yang anda coba.

Baca juga:

Jadi bagaimana? Diatas adalah tiga cara yang bisa kita jadikan acuan untuk tutorial hijab paris segi empat untuk pesta yang pastinya tidak ada salahnya untuk dicoba. Tetapi perlu diperhatikan bahwa sebisa mungkin kita memakai ikat rambut atau ikat kerudung yang tepat, karena penggunaan ikat kerudung juga dapat membuat bentuk atau model dari hijab itu sendiri. Selamat mencoba di rumah dengan kreasi yang makin baik. jangan takut untuk mencoba sesuatu yang baru termasuk inovasi dalam berhijab untuk pesta.

Kata Kunci Halaman Ini:

tutorial kerudung paris buat pesta, turotorial hijAb segi empat, tutorial hijab untuk memakai topi di atasnya, Tutorial hijab segi empat pergi kepesta, tutorial hijab paris untuk pesta, tutorial hijab paris pesta, tutorial hijab paris ke pesta seperti topi, tutorial hijab bentuk bunga untuk pesta, turotorial jilbab segi 4 pergi ke pesta, cara memakai jilbab segi empat untuk pergi ke rumah teman yang simpel

Baca Juga: