Cari Istrinya yang Hilang Selama 2 Bulan, Bukannya Senang, Pria Ini Malah Temukan Hal yang Memilukan

Posted on

ArenaWanita.com – Kesetiaan adalah hal yang mutlak diperlukan dalam kehidupan rumah tangga. Tanpa ada hal tersebut, tidak mungkin satu rumah tangga dapat jalan tanpa ada problem sekalipun. Oleh karenanya, jika berlangsung suatu hal hal pada satu diantara mereka, jadi satu yang lain mesti sama-sama memperkuat.

Umpamanya, waktu sang istri tengah alami problem, jadi sang suami mesti dapat membantunya merampungkan problem itu. Termasuk juga waktu sang istri kabur, serta menghilang berita dari tempat tinggal, jadi sebisa-bisanya sang suami penuh dengan kesabaran mesti selalu mencarinya.

Cari Istrinya yang Hilang Selama 2 Bulan, Bukannya Senang, Pria Ini Malah Temukan Hal yang Memilukan

Itu seperti yang beberapa waktu terakhir berlangsung. Persisnya, seperti tulisan yang diupload oleh akun Facebook Citra Yunianti Andrian. Akun itu membagikan tulisan ke Group Informasi Cegatan Jogja, Rabu (19/7/2017).

Tulisannya itu berkaitan dengan Alvin Lauvita Handayaningsih, yang disebut istri dari rekannya. Sekian waktu lalu, di beberapa media sosial memanglah sudah menyebar info, Alvin sudah hilang, serta tidak memberi berita. Persisnya mulai sejak pertengahan Mei 2017 kemarin.

Oleh karenanya, pihak keluarga juga mencarinya, termasuk juga sang suami. Hingga, suami Alvin, bersama keluarga serta Citra mencari kehadiran Alvin. Mereka lakukan pencarian sepanjang 4 hari. Sebab, mereka mengira, Alvin menghilang karna tengah pergi dengan seseorang pria bernama Rahmat.

” Di sangka alvin pergi dengan pria yg bernama rahmat juga sering di panggil Pratama, ” catat akun itu.

Pencarian mereka pada akhirnya membawa hasil. Rupanya wanita itu tinggal di satu tempat kos eksklusif. Alvin tinggal ditempat itu dengan pria itu.

” Awalannya mreka membawa mobil, serta terkadang tdk sehari-hari plg ke kost, serta sesudah tdk memakai mobil, mreka kluar masuk pakai motor beat yg di sangka mtr beat pink yg dibawa alvin tetapi telah ditutup stiker hitam, mungkin saja supaya sulit di ketahui. ” catat akun itu.

Sayang, pihak keluarga kehilangan jejaknya sekali lagi. Sebab, ke-2 orang itu telah ceck out dari tempat kos itu. Diluar itu, akun itu juga meralat tanggal awal hilangnya Alvin.

Menurut dia, Alvin mulai hilang tanggal 17 Juni 2017 bukanlah 17 Mei 2017. Di bawah ini yaitu tulisan asli akun itu.

” Assalamu’alaikum wr. wb, selamat pagi lurr..
Terlebih dulu saya minta maaf, serta mohon begitu bantuannya.
Saya atas nama rekan dari Alvin Lauvita Handayaningsih (istri dr rekan saya).
Yg sekian waktu yg lantas pernah diberitakan hilang, serta saya bersama suaminya segera hubungan kerja untuk selidiki masalah ini.
Sepanjang 3-4 hari saya selidiki pada akhirnya memperoleh hasil yg begitu buat syok keluarga bersama suaminya, dan saya.
Serta sebatas saya ralat, Alvin pergi dari tempat tinggal tgl 17 Juni 2017 bukanlah 17 mei 2017.
Di sangka alvin pergi dengan pria yg bernama rahmat juga sering di panggil Pratama.
Serta menurut dr info, pria ini sempat juga sewa mobil dr tgl 17 juni s/d tgl brpnya saya tdk tau.
Sesudah kami cari2 informasi sekali lagi, pada akhirnya saya dpt akhirnya kalau mreka tinggal di kost eksklusif Pramindo sekitaran jln wonsa deket kidsfun.
Awalannya mreka membawa mobil, serta terkadang tdk sehari-hari plg ke kost, serta sesudah tdk memakai mobil, mreka kluar masuk pakai motor beat yg di sangka mtr beat pink yg dibawa alvin tetapi telah ditutup stiker hitam, mungkin saja supaya sulit di ketahui.
Tetapi skrg kami telah kehilangan jejak sekali lagi, karna nyatanya mreka cek out dr kost tsb tgl 13 juli mlm, dijemput mobil hitam tak tahu rekannya atau pakai grab, geser tak tahu kemana sampai skrg blm tau.
Saya dpt beritanya baru tgl 14 juli pagi, serta saya minta suaminya kroscek ke kost tsb sorenya, utk meyakinkan apakah mreka berdua yg kmrn tinggal disitu supaya tdk ada salah pengertian.
Serta telah lapor ke kantor polisi juga atas informasi ini, dahulu telah laporan hilang. Serta nyatanya dibawa pergi oleh pria ini.
Jadi saya mohon pada beberapa sedulur semuanya, siapaun yg lihat atau ada yg tau mreka tinggal di mana skrg, berharap lapor ke kantor polisi kasihan atau kantor polisi setempat.
Atau dapat pula kabari saya by messenger. Karna informasi dr kalian semuanya begitu berguna untuk kami semuanya.
Tolong di bantu ya lur, soalnya ini yg dibawa pergi istri dari rekan saya, kasian juga ibu bersama keluarganya yg menunggu di rumah.
Untuk informasi yg saya kenali, ciri2 pria yg membawa pergi a/n rahmat pratama, tinggi sekitaran 170cm, kurus, hitam, dandanan enjoy. Mohon bantuannya ya lurr, matur nuwun min.. “

Beberapa netizen juga memberi komentar berkaitan hal tersebut.

@Eoz Agoezt, ” Wes di niati bermakna ora ilang… terkecuali yen di culik.. itu namanya sama ” ingin.. wong yo di niati masing masing kok..
Makane bener gon agama.. istri keluar tempat tinggal tnpa ijin suami kui dilarang.. wedine yo yen di saut garangan.. ”
@Tha Thank, ” goleki… trs d rabeke wae… wong wedok ngono kui raiso mari, ”
@Hary Vinka, ” Tidak melu yawang wae lur…. nek ayu2…. “

Kata Kunci Halaman Ini:

alvin lauvita, alvin lauvita handayaningsih

Baca Juga: