Ceramah ‘Pesta S*ks’ Ustaz Syam di Televisi Tuai Protes Netizen, KPI Bereaksi

Posted on

ArenaWanita.com – Penggalan video ceramah seseorang ustaz waktu isi program acara di satu stasiun tv mendadak viral serta jadi pembicaraan warganet. Dalam video yang banyak diupload di sosial media itu sang ustaz dinilai melemparkan kalimat yang dinilai tidak layak.

Tampak dalam siaran video, ustaz Syamsuddin atau yang popular dengan nama Ustaz Syam menuturkan satu diantara kesenangan surga yaitu ada ‘pesta s*ks’.

” Satu diantara nikmat yang ada pada surga yaitu pesta s*x, ” ucapnya di dalam beberapa jamaah.

Ustaz Syam lalu meneruskan penuturannya mengapa hal tersebut jadi satu diantara nikmat surga yang didapatkan.

” Mohon maaf, karna berikut yang kita tahan-tahan sepanjang didunia. Berikut yang kita tahan-tahan didunia serta kesenangan paling besar yang didapatkan Allah SWT di surga yaitu pesta s*x, “

Sontak ceramah Ustaz Syam memperoleh perhatian serius dari warganet. Menurut mereka apa yang di sampaikan ustaz Syam tidak layak serta dipandang keterlaluan.

@K_Muslim_UNRAM Yth @KPI_Pusat… ini ujaran dalam ceramah yg tidak mendidik. Kelak anak2 kita yg muda belia. ingin cepat2 masuk sorga

@Pertapatua_ Keterlaluan, ini sama sj menyamai Tuhan dengan seseorang ” Germo ” yg sediakan bidadari cuma untuk melayani nafsu s*ks mereka.

” Seriously @TRANSTV_CORP, ustad begini kalian siarin? sehat kalian? ” komentar akun @b3811nez.
@JunizarT Ustaz piktor, yang tidak malu bicara begini dimuka ibu-ibu, Naudzubilah

@hendrorustadi Ngaco saja tuch… bikin malu.. Apa tidak kblinger tuch ustad? Trus kita sholat apakah maksud kita adl pesta s*ks di sorga? Asli ngaco tuch ustad

@WahhabiCC Beragama untuk ibu2 pada akhirnya hny masalah menanti pesta sex, sbgmn radikalis & teroris sok bela agama untuk menggagahi, yg kata mereka, bidadari

@christiyantosw Ini tv harusnya dilaporkan kpi

Reaksi KPI

Menyikapi komentar serta memprotes warganet yang selalu mengalir, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) berjanji juga akan menindaklanjutinya.  Lewat akun Twitternya, KPI berbalas komentar pada tulisan itu yang menerangkan pihakknya juga akan lakukan rapat internal.

” Aduan ayah serta ibu juga akan kami bawa ke rapat internal kami pada hari rabu besok. untuk ditindak lanjuti. terima kasih, ” tulisnya.

Ustad Syam saat ini sudah melakukan permintaan maaf lewat akun pribadinya

Baca Juga: