Cewek Anda Cerewet? Pertahankan!

Posted on

ArenaWanita.com – Pasangan Anda cerewet? Pertahankan sebab ia adalah pasangan terbaik sepanjang masa. Bagi Anda yang memiliki pacar cerewet mungkin sering mendengar pertanyaan-pertanyaan yang sama setiap waktunya seperti “sedang apa”, “sudah makan belum”, “Sudah sampai rumah atau belum” dan lain sebagainya.

Pada dasarnya setiap wanita mempunyai sifat dan sikap yang berbeda-beda dalam menunjukkan kasih sayangnya. Namun, kebanyakan pria tidak begitu menyukai wanita yang cerewet karena dianggap suka mengatur dan menyusahkan. Padahal memiliki pasangan cerewet adalah hal terbaik yang ada dalam hidup Anda, berikut ini adalah alasannya.

1. Mampu mencairkan suasana

Bayangkan jika Anda adalah orang yang diam dan pasangan juga memiliki sifat yang sama? Tentu suasana akan menjadi sangat membosankan dan kaku bukan? Lain halnya jika Anda memiliki pasangan yang cerewet. Ia akan selalu dapat mencairkan suasana dan membuatnya menjadi lebih seru dan menyenangkan.

Apalagi, wanita cerewet umumnya juga memiliki sisi humor yang sangat baik. Sehingga Anda tidak akan pernah merasa bosan berada di dekatnya. Sifat easy-going yang dimiliki wanita cerewet juga sangat menguntungkan untuk Anda karena mereka tidak akan mudah tersinggung dengan celoteh atau candaan Anda. Bahkan, ia akan mencoba untuk menghargai setiap hal apapun yang Anda lakukan.


2. Perhatian

Cikap bawel dan cerewet seorang wanita menunjukkan betapa perhatian dan sayangnya ia pada Anda. Dengan begitu, Anda akan merasa sangat spesial setiap bersama di dekatnya. Untuk pasangannya saja perhatian, bagaimana dengan keluarga Anda nantinya?

3. Bikin kangen

Bikin kangen

Saat seorang wanita mulai cerewet, maka Anda sebagai pria tentunya akan merasa risih dan ingin menutup telinga secepat mungkin. Namun, bagaimana saat ia sudah tak lagi cerewet atau sedang pergi untuk waktu yang lama? Pasti Anda akan merasa sangat kesepian sehingga tak ada lagi waktu untuk tidak merindukannya.

4. Tak perlu kode-kode

Tak perlu kode-kode

Pasangan yang memiliki sifat pendiam lebih sering memberikan “kode” dari pada menunjukkan perasaannya. Hal ini tentu berbeda dengan wanita cerewet yang lebih ekspresif dalam mengutarakan apa yang dirasakan.

5. Lebih percaya diri

Mereka yang cerewet memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Hal ini tentunya sangat menguntungkan untuk Anda sebagai pasangan. Wanita tersebut akan percaya diri dengan tampilan dan gayanya sehingga Anda dapat melihat wajah dan sifat natural yang mereka miliki.

6. Dekat dengan keluarga

Dekat dengan keluarga

Ketika membawa wanita yang dicintai ke keluarga besar untuk diperkenalkan, tentunya harapan terbesar Anda adalah dia dapat dekat dan membaur bersama keluarga. Nah, hal tersebut sangat mudah bagi mereka yang memiliki sifat cerewet dan pandai menunjukkan ekspresinya.

7. Anti galau

Jika wanita pada umumnya sering bersedih atau marah-marah tanpa sebab, wanita cerewet anti sikap seperti itu. Sebab baginya, menyimpan kesedihan, kemarahan maupun kebencian adalah hal yang sia-sia dan menyakiti diri sendiri.

Nah, beberapa alasan diatas tentu menunjukkan kepada Anda betapa berharganya wanita cerewet untuk dijadikan sebagai pasangan. Jadi, jangan sia-siakan pasangan Anda yang super cerewet ini, sebab ia adalah yang terbaik.


Kata Kunci Halaman Ini:

gadis cerewet bikin kangen, memiliki pasangan cerewet