Cewek ini Nemu HP Hilang, Tapi yang Dikembalikan Cuma Data-datanya, “Aku Lagi Butuh Duit”

Posted on

ArenaWanita.com – Kadang waktu dengan tidak berniat kita seringkali meninggalkan barang bernilai ditempat yang barusan kita datangi. Ada saatnya barang kita juga tercecer di jalanan. Bila kamu mujur, pasti orang yang temukan barangmu bakal mengembalikannya dengan utuh. Namun sayangnya, banyak yang tidak jujur serta pilih untuk jadikan barang hilang itu jadi punya pribadi.

Hal semacam ini juga berlangsung pada seseorang wanita yang barusan kehilangan hpnya. Kocaknya, seorang temukan barangnya itu namun mengembalikannya dengan beberapa 1/2. Yuk simak!

Satu photo yang mengedar di sosial media tunjukkan satu surat komplit dengan satu flashdisk serta memory card

Satu photo yang mengedar di sosial media jadi pembicaraan hangat netizen beberapa waktu terakhir. Pasalnya, dalam photo itu, kamu bakal lihat satu surat dengan flashdisk serta memory card yang menyertainya. Bila kamu memikirkan itu hanya flashdisk serta memory card yang diketemukan di jalan, jadi kamu salah besar.

Isi surat itu memanglah cukup unik. Sang pengirim surat menceritakan kalau ia barusan temukan hp hilang yang di ketahui nama pemiliknya yaitu Sioling. Namun bukannya kembalikan hpnya, Renita cuma kirim balik data-data hp itu yang telah dipindahkan ke flashdisk serta memory card. Mengapa sang pengirim ingin bebrapa ribet kirim data dalam hp itu namun tidak ingin sekalian kembalikan hpnya? Ya argumennya karna pacar tengah perlu uang. Namun yang paling lucu yaitu nyatanya sang pengirim itu juga mencantumkan jati diri aslinya di suratnya.

Dear mb. sioling

Mohon maap sbelumnya, kmarin ponselnya aq yg nemuin cocok setelah berbelanja makan. Awalannya aq ingin balikin, tp aq lg perlu uang e.
Uda lah mbk, di iklasin saja, ini bukanlah rezeki mb soiling, tp rezeki q yg uda nemuin. Nii beberapa photo aq balikin cz memoriny g cukup, YG PENTING ISI HP NYA SELAMAT!
DI IKLASIN AJAA MBA, INI BKN REJEKI MB SIOLIN

Trims
Pr. Renita Purwaningrum

Berhubung jati diri sang penemu dilampirkan terang-terangan, hubungan ini juga berlanjut

Cewek ini Nemu HP Hilang, Tapi yang Dikembalikan Cuma Data-datanya, Aku Lagi Butuh Duit

Narasi ini tidak berhenti di surat unik itu. Seseorang netizen yang mengakui rekan dari Sioling mengakui kalau awalannya Renita serta Sioling telah terkait lewat pesan singkat. Renita juga mengakui bakal kembalikan hp itu sendiri. Namun nyatanya, Renita kirimnya lewat layanan pengiriman. Sesudah di buka, bukanlah hp yang ada tetapi secarik kertas serta memory card yang telah rusak.

Nyatanya si penemu pernah mengunggah info mengenai hp yang diketemukannya sekian waktu lalu lewat akun Facebooknya.

Cewek ini Nemu HP Hilang, Tapi yang Dikembalikan Cuma Data-datanya, Aku Lagi Butuh Duit

Ada seseorang netizen yang lain yang sempat juga mengabadikan unggahan Renita di akun Facebooknya. Terlebih dulu Renita telah mengunggah info berkaitan hp itu di jalan. Ia juga sudah memberi nomor kontaknya untuk dihubungi bila ada yang meras kehilangan. Namun unggahan itu kelihatannya dihapus.

Atas perbuatannya, penemu juga di hujat habis-habisan di Facebook

Cewek ini Nemu HP Hilang, Tapi yang Dikembalikan Cuma Data-datanya, Aku Lagi Butuh Duit 3

Netizen yang penasaran juga pasti segera mencari info mengenai Renita. Serta sesudah diketemukan akun Facebooknya, Renita memperoleh banyak hujatan dari netizen. Terkecuali katakan Renita maling, mereka juga minta supaya Renita kembalikan hp yang ia ambillah itu.

Jadi kelak bila kamu temukan hp begini, mending segera dibalikin semua ya, janganlah berisi doang. Eh jadi diberi nama komplit juga, hihihi