Temukan Ciri-ciri Ini, Buktikan Apakah Pacar Anda Selingkuh!

Posted on

ArenaWanita.com | Ciri-Ciri Pacar Selingkuh – Beberapa hari ini ada yang berbeda dari kekasih Anda? Mungkin dari penampilan, tutur bahasa, sikap atau tingkah lakunya? Jika iya, apa dugaan awal Anda tentangnya? Semoga saja Anda berprasangka baik. Kekasih Anda ingin memperbaiki diri demi Anda.


Namun, bagaimana jika yang Anda rasakan adalah prasangka buruk? Benarkah jika dia….? Selingkuh? Segelimpah pertanyaan berkelebat dalam diri Anda. Jangan terburu-buru mengambil keputusan, pastikan Anda menemukan kebenarannya dari ciri-ciri pacar selingkuh yang dikutip dari vemale.com di bawah ini.

Mendadak Berubah

Dalam waktu belakangan ini, kekasih Anda mendadak merombak penampilannya dari mulai ujung rambut hingga ujung kaki. Padahal Anda merasa tidak pernah protes dengan penampilannya selama ini. Bisa jadi perubahan tersebut bukan untuk Anda, tetapi untuk hati yang lain.

Gaya Bahasa Berubah

Saatseseorang menemukan orang yang tepat untuk dirinya, maka sebisa mungkin ia akan menyesuaikan dirinya dengan orang tersebut dalam segala hal. Salah satunya, gaya bahasanya. Karena gaya bahasa setiap orang berbeda, bisa jadi dia yang biasanya berbicara datar mendadak berubah lembut kepada Anda. Maka ada kemungkinan hatinya telah dicuri dari Anda.

Sering Membatalkan Janji dengan Anda

Janji ketemuan tiba-tiba dibatalkan karena segudang alasan si dia, entah karena sibuk belajar, latihan basket, bantuin orang tua dsb. Bersyukurlah jika itu benar, berarti pacar Anda memang aktiv. Namun bisa jadiitu tidak benar alias kebohongan belaka untuk menutupi kenyataan sebenarnya. Dari mulutnya terdengar demikian, kenyataan sebenarnya dia sedang asyik berpacaran dengan yang lain.

Temukan Ciri-ciri Ini, Buktikan Apakah Pacar Anda Selingkuh!

Sikapnya Mendadak Datar

Ciri-ciri pacar selingkuh yang satu ini sangat menonjol.Logikanya jika dia memang pacarmu sudah selayaknya dia bersikap lembut dan perhatian, namun jika belakangan ini sikapnya datar-datar saja, mungkin karena perhatiannya telah diambil orang lain.

Berkomunikasi Secara Diam-diam

Saat sedang asyiknya berdua, tiba-tiba dia menjauh dari Anda karena panggilan telpon. Hal tersebut membuat Anda bertanya-tanya, siapa? Kenapa? Ada dua kemungkinan, dia berkata benar atau bohong. Entah dari keluargalah, temanlah, yang pasti bukan dari selingkuhannya yang dikatakannya. “Ya iyalah, mana ada maling ngaku.” begitu kata salah satu korban penipuan. Berlaku pula pada korban perselingkuhan.

Ketahuan Berpacaran dengan yang Lain

Ciri-ciri pacar selingkuh yang paling pamungkas adalah melihat sendiri pacar atau kekasih Anda sedang berdua dengan yang lain, terlihat mesra. Ini adalah kemungkinan kuat bahwa dia memang berselingkuh.

Baca juga:

Jikalau ciri-ciri pacar selingkuhdi atas sama dengan perubahannya selama ini, maka kemungkinan besar dia memang berselingkuh. Perselingkuhan bukan hanya terjadi karena dia memang buaya darat, tetapi bisa juga karena kesalahan kita. Mungkin karena kita yang kurang perhatian, terlalu sibuk dan lain-lain. 


Kata Kunci Halaman Ini:

ciri ciri pacar selingkuh, ciri pacar selingkuh, Ciri ciri cowok selingkuh, ciri ciri pacar kita selingkuh, ciri ciri cewek selingkuh, ciri cowok selingkuh, ciri cewek selingkuh, ciri-ciri pacar selingkuh, ciri2 pacar selingkuh, ciri-ciri wanita selingkuh dari pacarnya