Ciri Utama Herbal Pemutih Kulit Berbahaya

Posted on

ArenaWanita.com | Ciri Utama Herbal Pemutih Kulit Berbahaya – Banyak dari wanita mungkin juga termasuk anda yang mempunyai keinginan untuk selalu tampil cantik dengan kulit putih. Demi mencapainya itu, mereka melakukan apapun caranya. Hal yang harus anda ingat bahwa kulit yang sehat adalah kulit yang bersih dari noda dan flek, bukan kulit yang putih pucat akibat dari pemakaian krim atau herbal pemutih kulit.


Bila anda menginginkan kulit cerah dan segar anda bisa mendapatkannya dari kolagen yang sehat serta lapisan kulit luar yang tidak memiliki kulit mati. Dan untuk mendapatkannya semua itu, anda memerlukan perawatan yang tepat. Untuk membantu proses regenerasi dari kulit anda, anda membutuhkan krim pagi dan malam, pelembab, serta serum.

Untuk mendapatkan hasil yang sempurna, gunakan kapsul herbal yang fungsinya untuk memberikan nutrisi pada kulit anda. Proses regenerasi kulit secara alami tentu memberikan dampak yang baik bagi tubuh anda secara keseluruhan. Hal tersebut berbeda dengan pemakaian dari krim pemutih yang justru membuat kulit anda menjadi putih pucat. Menggunakan kapsul herbal, akan membuat kulit dan tubuh anda terasa lebih sehat secara alami tanpa menimbulkan kulit pucat.

Banyak sekali produk krim pemutih kulit yang beredar di pasaran ternyata merupakan produk palsu. Untuk itu, anda harus benar-benar teliti dalam menggunakan produk krim pemutih. Berikut ini merupakan ciri utama herbal pemutih kulit berbahaya yang bisa anda ketahui dan membuat anda untuk lebih waspada dan hati-hati dalam mencari produk krim pemutih.

  • Bila telah tercemar oleh merkuri dan anda menghentikan pemakaian, maka akan muncul jerawat kecil-kecil yang juga gatal. Selain itu juga akan muncul bintik-bintik hitam di bawah kulit sebagian atau merata pada wajah. Jika anda mengalami kondisi demikian, lebih baik anda segera berkonsultasi pada dokter ahli kulit.
  • Hasil dari pemakaian produk krim pemutih palsu tersebut akan membuat kulit menjadi putih pucat.
  • Bila diusapkan di kulit akan terasa panas dan gatal. Dan pada pemakaian awal akan menyebabkan kulit menjadi iritasi serta akan nampak kemerahan bila terkena sinar matahari.

ciri-utama-herbal-pemutih-kulit-berbahaya

  • Produk krim pemutih palsu akan berbau merkuri dan di sebagiannya menggunakan parfum yang menyengat untuk menghilangkan bau merkuri tadi. Selain itu juga menggunakan pewarna tekstil agar terlihat mencolok.
  • Bila digunakan terasa lengket. Bahkan ada beberapa produk yang mencampur merkuri ke dalam bedak dingin yang maksudnya agar lebih encer. Pada umumnya, krim tidak menyatu bila anda diamkan pada bagian minyaknya akan terpisah dengan bagian padat.
  • Produsen yang membuat tidak jelas dan tidak disertakan badan pengawas dari peredaran krim pemutih tersebut.
  • Wajah anda yang telah putih lama-lama akan berubah menjadi abu-abu dan selanjutnya menimbulkan warna kehitaman.