Dengan Mengkonsumsi Minuman Ini, Ternyata Bisa Membuat Bayi Wangi dan Bersih Sejak Dalam Kandungan

Posted on

ArenaWanita.com – Hampir semua ibu hamil selalu mempunyai harapan agar senantiasa diberikan keselamatan dan kesehatan saat proses persalinan nanti. Bahkan ada juga yang ingin saat bayinya lahir, bayinya terlihat wangi dan bersih. Oleh sebab itu, tidak aneh jika ibu hamil terus – terusan makan makanan yang bergizi.


Timbul sebuah pertanyaan, makanan bergizi seperti apa yang dapat menjadikan bayi AW’ers menjadi wangi dan bersih, serta badan AW’ers tetap sehat?

Sebenarnya jawabannya sangatlah simpel bahkan jauh dari pemikiran AW’ers karena jika ingin memiliki bayi wangi dan bersih tidak selalu wajib makan makanan yang harganya mahal. Loh..loh..kok bisa? Ini dia rahasianya, anda cukup makan kacang hijau serta minum air putih yang cukup. Tidak lebih dari itu.

Namun untuk lebih jelasnya,mari kita ulas Tips Agar Bayi Wangi dan Bersih Sejak Dalam Kandungan

1. Air Kelapa Muda

Air kelapa muda ternyata mengandung senyawa elektrolit yang dapat melindungi bayi dalam perut AW’ers agar selalu bersih dan juga menjaga air ketuban selalu jernih. Hal ini bisa membuat janin yang berada dalam kandungan AW’ers akan wangi dan bersih saat lahir kedunia nanti.

2. Air Putih

Dengna minum air putih yang cukup secara rutih, dapat menjaga tubuh agar tidak kekurangan cairan. Jika tubuh kekurangan cairan maka bisa terjadi dehidrasi dan hal tersebut sangat membahayakan nyawa janin. Air putih selain bagus untuk kesehatan, ternyata mempunyai khasiat yang sangat sangat wah untuk ibu hami. Apa itu khasiatnya?Ternyata air putih dapat memperlancar proses metabolisme dalam tubuh serta bisa membuat jernih air pada ketuban. Dengan begitu, bayi dalam kandungan akan jadi wangi juga bersih saat persalinan nanti.

Dengan Mengkonsumsi Minuman Ini, Ternyata Bisa Membuat Bayi Wangi dan Bersih Sejak Dalam Kandungan

3. Kacang Hijau

Tips terakhir untuk mempunyai bayi yang wangi dan bersih saat persalinan adalah dengan mengkonsumsi kacang hijau. Tidak perlu diragukan lagi jika kacang hijau mempunyai kandungan protein dan vitamin yang sangat sangat bagus bagi janin dalam kandungan dan ibu hamil. Kandungan protein nabatinya dapat secara tidak langsung membuat kandungan AW’ers sehat. Apalagi jika AW’ers sering mengkonsumsi kacang hijau setiap harinya, bukan cuma membuat kandungan jadi sehat tetapi air ketuban jauh lebih jernih. Dengan begitu janin dalam kandungan akan wangi juga bersih saat persalinan.


Kata Kunci Halaman Ini:

tips supaya anak wangi dan bersih dalam kandungan, agar bayi lahir bers, makanan agar janin bersih dan wangi, konsumsi makanan apa ya agar bayi terlahir bersih dan wangi, jamu agar bayi wangi sejak saat kandungan, gambar bayi wangi dan kata, biar bayi bersih dan wangi saat lahir, bayiwangisejakdlamkandungan, agar janin lahir putih& wangi, agar air ketuban jernih dan wangi