Desain Keren Apartemen Yang Jauh Dari Kesan Membosankan Ala Arora

Posted on

ArenaWanita.com | Desain Apartemen Ala Arora – Manish Arora, seorang desain asal Paris, Perancis sangat cinta dengan warna. Baik dalam pakaian maupun huniannya sangat penuh dengan warna-warna yang mencolok.

Apartemennya di Canal saint-martin, tempat bekas perang dunia dimana ia tinggal sekarang ini sangat jauh dari kesan tua, apartemen ini malah terlihat keren dan modern dengan desain dan efek yang ia buat dari paduan berbagai macam warna. Dikutip dari Lonny.com, Arora merasa ia harus segera ‘menghancurkan’ apartemennya karena kecintaan yang lebih padanya.

Secara nyata, Arora memang tidak dapat hidup tanpa adanya sinar di sekitar rumahnya, desainer asal New Delhi ini sangat butuh pada cahaya, maka dari itu ia memperluas interior apartemennya sehingga sinar matahari dapat datang dengan segera.

Setelah interiornya lebih terbuka, iapun kini memasukkan banyak warna. Para pengunjung rumahnya dibuat ‘terkejut’ dengan desain rumah dan pewarnaan apartemen Arora.


Hiasan mural seperti mural berbentuk hati kartun, sisik ikan yang bercorak, maupun huruf-huruf dengan gelembung karya seniman jalanan asal Perancis yang beenama Rude ia pasang di dinging apartemennya, ia memang pernah berkolaborasi dengan Rude di musim gugur tahun 2012 lalu untuk mendesain latar fesyennya.

Apartemen Ala Arora

Arora ingin melihat ledakan warna saat ia pulang ke rumahnya, di tentu akan merasa menjadi orang yang paling keren ketika pulang ke rumah dengan ledakan warna seperti itu.

Arora sendiri selalu menerapkan konsepnya pada setiap detil rumah, baik itu pada ruang-ruang apartemen sampai pada pintunya, ia ingin setiap orang yang berkunjung akan merasakan ledakan warna dari pertama kali orang tersebut ingin masuk ke dalam apartemennya, bahkan untuk mendapatkan 1 warna yang ia inginkan, ia butuh sekitar 6 lapisan dari warna tersebut agar meledak sesuai dengan keinginannya.

Desain Keren Apartemen Yang Jauh Dari Kesan Membosankan Ala Arora

Antoine, seorang desainer Perancis bahkan dibuat bingung olehnya yang menginginkan dinding rumah yang dicat oranye dengan warna merah diatasnya, begitu pula dengan warna biru, hijau dan kuning yang ia tempatkan dalam satu ruangan yang sama.

Baca juga:

Selain rumah yang tampak sangat meledak dengan warna, ia juga menyukai suatu keramaian dalam rumah, ia tidak ingin ruangan menjadi kosong tanpa adanya banyak barang di dalamnya, ia tidak menyukai ruangan kosong, maka dari itu ia menumpuk barang di setiap ruangan rumah dan semestinya sudah ramai oleh warna, ia menumpuk berbagai barang, hingga kamarnya penuh dengan kotak barang-barangnya. Ia banyak menumpuk hiasan, sprai dengan aneka corak dan barang-barang lain yang tidak lazim berada dalam sebuah rumah.

Untuk ruang paling privatnya, yaitu kamar mandi dengan bath tub yang secara khusus ia pesan berwarna merah muda dengan segala aksesori kamar mandi, bahkan ia menggunakan panel kaca berwarna sebagai pemisah di kamar mandinya.