Desain Ruang Tamu Minimalis Type 45

Posted on

ArenaWanita.comRuang Tamu Minimalis Type 45 | Nampaknya trend rumah dengan konsep minimalis kembali trend setelah muncul pada tahun 1920-an. Rumah minimalis type 45 ini menjadi idaman sebagian orang, terutama mereka yang baru saja menikah.

Ruang tamu minimalis type 45 juga dibuat tidak terlalu besar, tetapi simpel dan aksesnya yang dibuat langsung dengan ruangan lain.

Akses langsung ini berarti tidak ada penghalang yang memisahkan ruangan yang satu dengan yang lain. Hal ini dimaksudkan agar penghuni rumah bisa lebih mudah mengakses setiap ruangan, serta agar rumah terlihat lebih lega, mengingat type 45 merupakan tipe yang agak kecil, walaupun sebenarnya tidak terlalu sempit, dan tetap memiliki halaman.

Ada beberapa hal yang harus anda perhatikan jika ingin mendesain ruang tamu minimalis type 45 anda. pertama, ruang tamu merupakan beranda kedua setelah halaman depan rumah anda untuk tamu. Ruang tamu sesuai namanya di tunjukkan untuk ruang tamu, jadi sebisa mungkin anda menatanya senyaman dan se-menarik mungkin, anda bisa memamerkan furniture yang menjadi favorit anda seperti guci, foto keluarga dan sejenisnya.


Dalam pemilihan warna juga harus anda perhatikan, hindari memilih warna yang terlalu norak sekalipun anda menyukainya, karena bagaimanapun ruang tamu ditujukan untuk tamu. Anda tentu tidak mau jika tamu anda berkata “ cat ruang tamunya norak banget” atau bahkan “ desain dan tata letak ruang tamunya jelek dan gak nyaman” . untuk menghindari pernyataan tersebut adna harus sedikit mengurangi ego anda dan lebih mementingkan kenyamanan dan selera umum untuk tamu anda.

Ruang Tamu Minimalis Type 45

Kedua, pilihlah furniture dan aksesoris interior yang menyatu dengan tema rumah anda, jika rumah anda bertema classic, pilih furniture yang classic juga, begitu juga jika tema rumah anda modern. Rumah tipe type 45 ini menjadi pilihan utama dan paling laku dipasaran.

Baca juga: Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dalam Waktu 3 Hari

Selain harganya yang lebih murah dibandingkan rumah dengan tipe lain yang memiliki ukuran lebih besar, rumah ini juga dianggap efektif bagi bagi mereka yang baru memiliki keluarga kecil. Demikian pembahasan Ruang Tamu Minimalis Type 45, semoga bermanfaat.