Desain Taman Rumah Minimalis Modern Dengan Hiasan Pohon Bonsai

Posted on

ArenaWanita.com | Desain Taman Rumah Minimalis Modern – Taman memang selalu menjadi idaman dan obat pencuci mata paling ampuh. Sebisa mungkin sisakan lahan di rumah anda untuk bisa dijadikan sebuah taman.

Di era modern ini biasanya rumah-rumah cenderung saling berhimpitan sehingga lahan semakin sempit. Namun anda bisa mengakalinya dengan desain taman rumah minimalis modern.

Seperti apa desain yang minimalis? Tentu desain yang dibuat untuk anda yang hanya memiliki luas halaman yang sempit. Halaman yang sempit juga bisa dijadikan sebuah taman yang indah asalkan anda bisa mengaturnya dengan baik. Untuk halaman rumah depan, anda bisa gunakan tanaman-tanaman yang sekiranya dapat membuat mata anda nyaman dalam melihatnya.

Jika biasanya taman banyak diisi oleh berbagai macam warna bunga, maka jika anda pencinta tanaman anda bisa mencoba hiasan lain untuk rumah anda. Ya, dengan memilih pohon bonsai sebagai hiasan. Pohon bonsai bisa dijadikan alternatif lain karena pohon ini masuk ke dalam tanaman hias.


Untuk desain taman rumah minimalis modern biasanya bonsai yang digunakan berbagai macam bentuk dan ukuran. Hal yang paling menarik dari bonsai adalah bentuknya yang meliuk-liuk ditambah ukurannya yang kecil. Untuk ukuran yang kecil anda bisa menaruhnya di dalam pot. Namun jika ukuran bonsai besar maka anda bisa langsung menanamnya di tanah.

Desain Taman Rumah Minimalis Modern

Hiasan bonsai saja tidak cukup untuk membuat taman anda terlihat indah. Gunakan rumput sebagai alas untuk menutupi tanah. Usahakan rumput harus sering disiram agar selalu terlihat hijau segar. Selain bonsai sebagai hiasan utama, maka anda tetap bisa menanam bunga di dalam pot agar taman anda terlihat lebih berwarna.

Baca juga: Tutorial Hijab Segi Empat untuk Kebaya

Namun jika konsep yang ditawarkan taman anda adalah hijau seutuhnya, maka desain taman rumah minimalis modern tetap bisa gunakan bonsai tanpa tanaman bunga. Atau bisa juga anda memilih bonsai yang memiliki warna daun selain hijau, karena hal itu akan lebih mempercantik halaman rumah anda. Tetap dirawat taman anda agar keindahannya selalu terjaga. Dengan begitu anda juga akan merasa nyaman memandangi halaman rumah anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

bonsai untuk depan rumah