Diet Mayo Efektif Menurunkan Berat Badan 5 Kg

Posted on

ArenaWanita.com | Apakah diet mayo adalah cara diet yang sehat?, memang mungkin diet mayo agak sedikit asing di telinga kita. Diet mayo adalah diet yang dilakukan dengan memperbanyak konsumsi air putih dan meningkatkan konsumsi serat pada tubuh kita.

Diet mayo merupakan salah satu cara diet yang sehat. Dengan melakukan diet mayo kita dapat menerapkan cara – cara diet tanpa perlu mengeluarkan kocek yang begitu besar.

Tak usah dipungkiri, baik pria ataupun wanita pasti ingin memiliki tubuh dengan berat badan yang ideal, namun terkadang untuk meraih semua itu kita membutuhkan biaya yang selangit karena ingin diet dengan cara instan sehingga bedah lemakpun dilakukan.

Sebenarnya ada cara – cara diet secara sehat yang dapat kita lakukan salah satunya dengan menerapkan diet mayo. Sudah dibuktikan bahwa Diet mayo efektif menurunkan berat badan 5 Kg selama 13 hari. Waktu dan penurunan berat badan yang menggiurkan bukan?

Jika kita ingat diet mayo ini merupakan diet alami yang kita lakukan tanpa biaya yang besar sehingga penurunan berat badan sebesar 5 kg dalam jangka waktu 13 hari ini merupakan prospek yang baik untuk membentuk tubuh ideal anda. Namun untuk mendapatkan efek yang signifikan dari diet mayo anda harus benar – benar menaati peraturan dan menu makanan sehat yang dianjurkan dalam proses pelaksanaan diet mayo.

Diet Mayo

Dalam prakteknya diet mayo berlangsung dalam jangka waktu 13 hari namun akan dilakukan istirahat selama 2 hari agar anda dapat menikmati sajian makanan yang lezat namun waktu makan harus tetap diperhatikan walaupun anda berada pada masa istirahat diet mayo.

Nah, keunggulan lain diet mayo adalah diet ini sama sekali tidak menyiksa tubuh dan dapat menurukan berat badan secara ampuh. Tertarikkah anda dengan pelaksanaan diet mayo?, ikuti menu diet mayo yang disarankan untuk program diet mayo ini.

Mengapa dalam pelaksanaan diet mayo dianjurkan untuk tidak mengonsumsi garam?, hal ini dikarenakan timbunan garam akan dikeluarkan melalui tinja sehingga jika anda mengonsumsi garam, garam dalam tubuh tidak dapat keluar sebagaimana mestinya. Namun memang natrium dalam tubuh sangat diperlukan namun dalam jumlah yang cukup.

Baca juga:

Inilah alasan mengapa diet mayo sangat dianjurkan. Semoga informasi mengenai Diet mayo efektif menurunkan berat badan 5 Kg dapat anda aplikasikan dalam kehidupan anda. Sayangi dirimu dengan menu diet sehat.

Baca Juga:

loading...