Ditanya Belanja Habis Berapa Juta, Jawaban Nagita Slavina Mengejutkan

Posted on

ArenaWanita.com – Nagita Slavina jadi sorotan sejak isu tidak enak tempat tinggal tangganya makin memanas saja. Segalanya yang dikerjakan Gigi tidak luput dari perhatian netizen. Bahkan juga penampilannya juga senantiasa menarik untuk diulik.

Nah, walau Nagita terlahir serta tumbuh besar dari keluarga ada, namun penampilannya dapat disebut simpel. Walau sebenarnya istri Raffi Ahmad ini memiliki beragam jenis usaha di banyak bagian. Tidak butuh di tanya, pendapatan yang ia peroleh juga tentunya tidak sedikit.

Ditanya Belanja Habis Berapa Juta, Jawaban Nagita Slavina Mengejutkan

Tetapi, apakah Gigi orang yang konsumtif serta sukai menunjukkan kekayaanya? Pastinya jawabannya tidak, karna dalam sebagian peluang, pakaian serta sepatu yang dipakainya juga mempunyai harga yang cukup terjangkau.

Banyak artis-artis yang lain yang harus berbelanja diluar negeri untuk memperoleh barang yang dikehendaki, tetapi lain perihal dengan ibu satu anak ini. Sebelumnya isi acara di satu stasiun tv swasta, Nagita meluangkan diri untuk belanja di satu mall.

Kesempatan ini ia tidak belanja sendiri, ia ditemani seseorang fashion stylish terkenal di Tanah Air, Caren Delano. Caren juga merekam kesibukan Gigi saat pilih sepatu di satu toko.

Dalam video singkat itu, terlihat wanita berumur 29 th. itu tengah mondar mandir pilih sepatu. Sesekali fashion stylish itu memberi komentar sepatu yang dicoba Gigi.

Caren juga mengingatkan Gigi untuk selekasnya berhenti shopping karna dianya mesti syuting. Sesudah usai berbelanja, Gigi juga segera menuju ke mobilnya. Tetapi, Caren dengan mendadak bertanya keseluruhan berbelanja Nagita Slavina. Simak videonya!

” Jadi berapakah juta jadinya? ”
Ingin tahu jawaban Nagita? Lihat unggahan video itu, netter juga memberi bermacam komentar. Umumnya netizen memberikan pujian pada tampilan ibu satu anak ini.

Disandur dari TribunWow. com merangkum sebagian komentar netizen dalam video itu.

  • ” Gigi tuh paling gak ingin deh nyebut/ngumbar/ngasih clue walaupun seujung kuku juga mengenai uang yg dia keluarin/harga barang yg dia pakai.. bener2 tak ada ingin pamer2nya sekalipun ke orang lain.. that’s one of many reasons why I (and most other people) Like Her!! ” komentar akun @avilaisme.
  • Akun @charry77 berkomentar, ” Ini org ketahuan banget… kaya tp ngga sombong sekalipun… “
  • ” di bilng blnjnya bnyk bngt lngs gigi jwb ” engga, ini doang “. bnr2 rendah hati n g sukai pamer… love u (emoji), ” komentar akun @feni_fitrianti.
  • ” Kata nyaa ” huuuusshhh ” rendah diri bgt yg cantik ini (emoji), ” tutur akun @tithawijayanto.
  • ” Beuhhh, gw sukai stylenya nih orang si memsye,, apa pun style loe gw sukai,,,,,, lucuuuuu,,,, cerewetttt, konyollll,,,, mukanya tidak ngebosenin,, hahahahaaa,,, ” komentar akun @tamieshina.