Dua Sejoli Ini Menolak Dijodohkan Hingga Hari Akad Namun Selanjutnya Bikin Nangis!

Posted on

ArenaWanita.com – Masalah jodoh serta takdir adalah kuasa ilahi.  Jadi hambanya yang dibutuhkan hanya iklas terima ketentuan serta takdir yang didapatkan pastinya sesudah lakukan usaha yang maksimum. Perihal ini pula yang berlangsung pada dua pasangan yang dipersatukan dalam ikatan perjodohan orangtua.

Tidak senantiasa jelek, kemauan baik bapak serta ibu yang inginkan anak-anaknya memperoleh jodoh tidaklah hal yang salah.  Momen itu nyatanya juga dihadapi oleh dua sejoli yang saat ini sudah jadi sepasang suami istri bernama Agung serta Silvi.

Keduanya diperkenalkan lewat hubungan baik ke-2 orang-tua yang sudah tersambung lama.  Tetapi siapa kira Silvi nyatanya sudah mempunyai seseorang kekasih serta sudah merajut hubungan serius.  Tetapi dengan semua kemauan baik yang ada pada diri Agung dianya berusaha untuk jadikan perkenalannya dengan Silvi tidak cuma satu ikatan suci tetapi juga ladang pahala untuk orang-tua.

Cerita itu terangkum lengkap dalam chat Whatsapp yang Agung taruh sepanjang pendekatan sampai resmi jadi sepasangan suami istri serta selesai romantis.  Tersebut potongan percakapannya yang ditulis lewat akun Meme Comic Indonesia.

1. Waktu mulai perjumpaan dengan Silvi lewat chat whatsapp.

Bukanlah respon mengasyikkan yang diperoleh tetapi tanggapan jutek dan ketus yang dipertunjukkan Silvi pada Agung.

2. Sudah mempunyai seseorang kekasih

Walau pada saat itu Silvi sudah mempunyai kekasih tetapi Agung memberikan keyakinan ” Pacaran lama namun tidak dinikahin buat apa sich Silvi? ”

3. ” Yaudah orangtua kita saja yang nikah “

Belum juga tumbuh benih-benih cinta buat Silvi berpikir 2 x untuk melangkahkan kaki ke pelaminan dengan Agung, lelaki yang baru dikenalnya.  Tetapi bebrapa sekali lagi Agung berusaha untuk memberikan keyakinan Silvi bila pertunangan ini adalah yang paling baik.

4. Cincin

Bahkan juga saat menjelang hari H pernikahan Agunglah yang bersusah payah mencarikan cincin untuk hari bahagia itu.
” Sil sukai cincinnya? ” tanyanya penuh berharap.
” Biasa saja, ” jawab Silvi ketus.

5. Yakin

Dengan semua doa serta kepercayaan diri Agung menyebutkan bila dianya juga akan buat Silvi jatuh cinta.

6. Tidak ingin tau

Makin dekat dengan hari H pernikahan Silvi bahkan juga tidak memberikan sikap ketertarikan.

7. Tidak butuh apa-apa

Walau senantiasa ketus, Agung senantiasa berusaha untuk buat Silvi bahagia umpamanya saja dengan tawarkan semua pertolongan.
” Bila anda butuh apa2 sekali lagi katakan saja ya…. ”
” Tidak ada! ”

8. Telah ada perasaan Silvi?

Bahkan juga saat peristiwa pemotretan untuk prewedding Silvi tidak memberi kepastian tentang perasaanya sekarang ini.

9. H-1 Akad Nikah

Akad nikah jadi peristiwa seumur hidupa yang tidak sempat terlupakan.  Tetapi tidak sekian untuk Silvi, dengan semua keterpaksaan dianya mengungkap ” bersedia tersenyum bahagia “.

10. Sesudah menikah

Seperti pengantin baru, Agung jadi seseorang suami memberi bermacam perhatian untuk Silvi.  Namun masih tetap, pintu hati Silvi tidak terketuk!

11. Mulai berubah

Kejutan ulang tahun

Sampai pada akhirnya agung merencanakan memberi Silvi surprise dengan tidak membalas chat sekian hari serta membuatnya geram.  Tetapi pada akhirnya Silvi luluh dengan semua kebaikan serta rasa perhatian yang didapatkan Agung padanya.

12. Surprise ulang tahun

Kejutan ulang tahun

Isak tangis haru disibakkan SIlvi saat Agung memberi surprise bunga dan boneka dengan warna kesukaannya.

13. Dari mulai awal

Pada akhirnya sesudah perjuangan panjang Silvi buka hatinya untuk Agung.

So Sweet banget ya!

Baca Juga: