3 Efek Samping Sulam Alis Yang Perlu Anda Waspadai

Posted on

ArenaWanita.com | Efek Samping Sulam Alis – Semakin maju teknologi, semakin maju pula berbagai metode mempercantik diri. Setiap perempuan tentu ingin tampil cantik dan menawan tanpa terkecuali. Oleh karena itu kini hadir banyak rumah sakit atau salon kecantikan yang mendukung keinginan para perempuan tersebut. Salah satunya yaitu sulam alis. Sulam alis merupakan salah satu cara untuk mempercantik diri.

Menggunakan jarum untuk memasukan tinta ke dalam daerah alis agar terlihat hitam dan tebal. Alis yang tebal sangat mempengaruhi wajah seseorang. Coba bandingkan seseorang yang beralis tebal dengan beralis tipis, lebih menarik yang mana? Tentu yang beralis tebal. Di sisi lain, sulam alis ternyata memiliki efek samping sulam alis yang harus anda waspadai.

Tidak hanya efek samping sulam alis saja, namun sulam bibir juga memiliki efek samping yang serupa. Karena sulam alis menggunakan cara yang hampir mirip dengan tatto. Meski tinta yang digunakan untuk mewarnai alis adalah tinta khusus, namun resiko efek sampingnya kurang lebih hampir sama. Lalu apa saja efek samping yang bisa anda dapatkan dari sulam alis?

  • Setiap orang memiliki tipe kulit yang berbeda-beda. Oleh karena itu sulam alis dapat menimbulkan alergi pada seseorang dan pada yang lain tidak. Tergantung dari bertapa sensitifnya kulit wajah. Karena itu bagi anda yang akan melakukan sulam alis, lebih baik melakuakn tes alergi terlebih dahulu. Jika dinyatakan aman, maka anda bisa melakukan sulam alis.
  • Anda juga dapat terkena penyakit yang ditularkan melalui jarum sulam alis. Namun resiko ini bisa anda hindari dengan mudah jika anda melakukan sulam alis di tempat yang terpercaya. Ada baiknya anda mengencek track record tempat sulam alis tersebut, dan jangan tergiur dengan harga yang murah.
  • Ada risiko bentol dan rassa nyeri setelah melakukan sulam alis. Meski dalam waktu beberapa jam hal tersebut akan menghilang dengan sendirinya. Efek ini disebabkan karena kulit anda terlalu sensitif, dan hanya terjadi pada berapa orang yang melakukan sulam alis.

Dari ketiga efek samping sulam alis di atas, anda bisa mengambil beberapa langkah preventif untuk mencegah efek sampingnya. Seperti melakukan konsultasi dan cek kulit di rumah sakit sebelum melakukan sulam alis, hingga mengecek kompetensi tempat sulam alis tersebut. Dengan hadirnya internet, anda bisa mudah menemukan tempat sulam alis yang terpercaya.

Efek Samping Sulam Alis

Silahkan anda buka mesin pencari untuk memudahkan pencarian anda mengenai tempat sulam alis yang terpercaya. Dan sekali lagi jangan tergiur oleh harga yang murah. Anda harus meragukan tawaran sulam alis dengan harga yang terlalu murah. Jangan sampai anda terkena efek samping sulam alis, kecuali jika tempat tersebut merupakan langganan anda.

Kata Kunci Halaman Ini:

efek samping sulam alis, efek sulam alis, akibat dari sulam alis, akibat org menyulam alis nya, akibat sulam alis, apakah pengaruh sulam alis terhadap janin, cara tes alergi sulam alis, Efek samping sesudah sulam alis, efek samping sulam alis dan bibir

Baca Juga:

loading...