Fakta Mengejutkan Tentang Model Cincin Batu Permata untuk Wanita

Posted on

ArenaWanita.com –¬†Banyak sekali model cincin batu permata untuk wanita yang digemari. Banyaknya model batu permata yang ada membuat para wanita bimbang untuk menentukan model mana yang sesuai dengan selera dan kepribadian mereka.

Pemilihan model cincin juga dilihat dari bentuk jari sehingga cincin batu permata tersebut sesuai dengan jari dan tangan Anda. Cincin yang dibuat dari batu permata ruby sangat baik jika disandingkan dengan perak.

Cincin ini akan membuat jari semakin lentik sehingga wajib untuk digunakan sebagai model pembuat batu permata. Selain model cincin yang dibuat dari permata ruby, cincin yang dibuat dengan White Topaz tidak kalah cantiknya. Model cincin ini akan membuat siapa saja yang memakai menjadi lebih elegan dan berkarisma. Model ini sangat cocok dikenakan oleh semua wanita yang gemar akan batu permata.

Model cincin lain yang cocok untuk wanita adalah cincin yang terbuat dari Red Carnelian. Bagi wanita yang suka akan warna merah, model cincin ini dapat dijadikan pilihan. Model cincin ini menggunakan batu Carnelian dengan ukuran 12 mm dan lingkar cincin yang terbuat dari perak. Model cincin batu permata untuk wanita ini direkomendasikan bagi wanita yang terkesan berani.

Model Cincin Batu Permata untuk Wanita

Bagi para wanita yang berkeinginan membuat cincin dengan bahan titanium, cincin dengan batu Kalimaya sangat cocok digunakan sebagai bahan dasar pembuat cincin. Bahan titanium disukai karena tidak mudah berkarat dan memiliki warna kristal yang berkilau. Efek yang timbul dari batu Kalimaya memberikan daya tarik sendiri yang timbul dari warna putih yang berkilau.

Batu Bacan pun dapat dijadikan bahan pembuat cincin wanita. Warna hijau pada batu Bacan memberikan efek tenang bagi siapa saja yang melihatnya. Batu Bacan yang dikombinasikan dengan permata berbentuk oval memberikan efek elegan. Jangan lupa dengan batu Blue Sapphire. Batu dengan warna biru tua ini terlihat sangat anggun dan cocok digunakan oleh wanita dewasa.

Cincin Batu Permata untuk Wanita

Efek anggun semakin terasa saat batu cincing disematkan dengan ring yang terbuat dari perak. Kilauan batu permata Madagaskar memberikan efek lebih dari cincin berwarna biru tersebut. Anda pastinya tidak akan menyesal menggunakan model cincin ini saat pergi ke pesta atau sekedar digunakan untuk harian.

Baca juga:

Batu lainnya yang dapat digunakan untuk membuat model cincin wanita adalah batu Giok. Walaupun batu Giok dibuat dengan desain klasik, tampilan dari cincin tidak berkurang keindahannya. Bahkan, dengan desain yang sederhana, Anda dapat mengenakannya pada acara-acara resmi sepert pesta. Selai Giok, batu Kecubung juga menarik saat dijadikan batu pada cincin wanita.

Batu permata yang disandingkan dengan batu Kecubung terlihat sangat indah. Model cincin batu permata untuk wanita dengan berbahan batu Kecubung akan semakin indah dengan perak sebagai bahan cincinnya. Setelah tahu indahnya batu-batuan alam, tidak ada salahnya jika kita lestarikan batu-batuan tersebut.

Kata Kunci Halaman Ini:

model cincin, model cincin batu wanita elegan, ##################, model cincin permata oval untuk wanita, model cincin klasik, model cincin cewe perak, model cincin batu cewek, cincin pesta, cincin ke pesta, cincin bacan cewek