Gabung Dua Buah Ini, Maag, Vertigo, Asam Urat dan Kolestrol Tinggi Hilang

Posted on

ArenaWanita.com – Mutlak dibaca oleh sebagian orang tua yang alami Vertigo, Maag Akut juga Gawat, Migrain (Sakit Kepala Samping), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Cholesterol Tinggi (gampang capek), gampang masuk angin juga diserang Flu.

Mungkin saja anda pada penasaran dengan ramuan minuman yang disebut. Rahasianya ada pada dua bahan alami yang digabungkan jadi satu yaitu Melon juga Lemon.

Gabung Dua Buah Ini, Maag, Vertigo, Asam Urat dan Kolestrol Tinggi Hilang

Dari namanya saja nyaris mirip, tetapi siapa kira jikalau ke-2 buah itu seandainya dipadupadankan dapat jadi ramuan obat yang demikian ampuh menyembuhkan bermacam penyakit.

Serta ini dapat dibuktikan, gabungan Melon juga Lemon bisa mengusir asam urat, maag akut, vertigo, kolesterol juga beraneka penyakit yang lain dengan alami.

Setelah itu, bagaimanakah caranya buat ramuan Melon juga Lemon itu?

1. Jus Melon yang di kombinasi dengan perasan Lemon tanpa ada diberi menambahkan gula atau pemanis.

2. Diminum 3 kali satu hari seperti minum air putih umum (untuk pemula perasan lemonnya cukup beberapa tetes saja, jangan sampai benar-benar asam dulu, setelah miliki kebiasaan baru perlahan-lahan ditambah).

3. Sehari, dua hari, tiga hari senantiasa dosis perasan lemonnya ditambah, Serta pada akhirnya yang dirasakan yang berkaitan dengan maag telah tidak berjalan sekali lagi. Serta vertigo udah hilang.

Bila tdk ada lemon (karena harga nya sekali lagi mahal sekali) bisa di ganti dengan jeruk Nipis lokal. Dapatlah diminum dengan air hangat, 3 kali satu hari teratur selama 1 bulan juga saksikan saja pada akhirnya.

Baca Juga: