Gaya Rambut Yang Akan Memancarkan Kecantikanmu

Posted on

ArenaWanita.comGaya Rambut Memancarkan Kecantikanmu | Bagi kebanyakan wanita rambut merupakan mahkota bagi mereka yang dianggap sebagai bagian yang penting untuk diperhatikan.

Penampilan rambut yang sesuai memang dapat mendongkrak penampilan para wanita. Berikut ini merupakan beberapa gaya rambut yang dapat memancarkan kecatikanmu:

Kepang pinggir buat kamu yang berambut pendek

Buat kamu yang memiliki rambut pendek kamu dapat menggaplikasikan gaya rambut yang satu ini. kamu cukup mengepang rambut bagian depanmu secara bertingkat. Sisi rambut yang kamu kepang dapat kamu sesuaikan dengan keinginan kamu. Agar penampilan kamu lebih maksimal kamu dapat menambahkan beberapa aksesoris seperti bunga.

 Ikat pangkal untuk Kamu yang ingin terlihat rapih

Ikat pangkal

Bagi kamu yang ingin tampilan rambutmu terkesan rapih, kamu dapat menggunakan gaya rambut ikat pangkal yang satu ini. Dengan tatanan rambut seperti ini kamu akan terlihat lebih rapih dan tentunya dapat meningkatkan kepercaya dirianmu. Caranya mudah yaitu kamu tinggal mengikat rambutmu di bagian pangkal, lalu putar bagian yang menjuntai hingga membentuk seperti sanggul, dan yang terakhir kamu tinggal menjepitnya menggunakan penjepit rambutmu

Gaya rambut yang cocok untuk nongkrong

Gaya rambut yang cocok untuk nongkrong

Jika kamu ingin nongkrong bareng temen-temenmu di kondisi cuaca yang panas, kamu dapat menggunakan gaya rambut ini. kamu cukup mengikat rambut kamu di bagian kepala lalu ikat ulang dengan ikatan rambut yang berukuran besar. Selanjutnya kamu tinggal memasukkan bagian ujung rambut kamu ke dalam pengikat rambut yang berukuran besar. Sisa rambut yang kekuar dapat kamu kepang untuk selanjutnya kamu lilitkan ke rambut bagian atas kamu. Dengan gaya rambut ini kamu tidak akan merasa gerah saat kamu nongkrong bareng temenmu.

Gaya ikat rambut pita rambut

Gaya ikat rambut pita rambut

Buat kamu yang suka menggunakan pita untuk mengikat dan merapihkan rambutmu kini kamu nggak perlu lagi membeli pita. Kamu cukup menggunakan rambutmu untuk diikat menyerupai pita. Cara membuatnya kamu tinggal mengikat bagian kecil rambut depan kamu dari sisi kiri dan kanan ke bagian belakang membentuk pita atau simpul ikat sepatu. Agar ikatan tidak mudah terlepas kamu dapat menjepitnya menggunakan penjepit rambut kamu.

Gaya pita rambut besar

Gaya pita rambut besar

Gaya rambut yang satu ini juga layak kamu coba untuk kamu yang akan menghadiri berbagai acara. Gaya rambut ini sebenarnya hampir sama dengan gaya rambut pita kecil di atas. Hanya saja di gaya rambut yang satu ini ukuran pita rambut yang dibuat jauh lebih besar dan menonjol dari pada gaya rambut pita sebelumnya. Cara pembuatannya juga sama, kamu hanya perlu menambahkan jumlah rambut yang diikat menjadi lebih banyak dari sebelumnya. Dengan gaya rambut ini kamu akan terlihat lebih manis dan tentunya akan membuat penampilanmu jauh lebih baik.

Kata Kunci Halaman Ini:

cara ikat rambut, fashion rambut kepang

Baca Juga: