Beberapa Gaya Yoga Yang Bisa Menghilangkan Pipi Chubby

Posted on

ArenaWanita.com | Gaya Yoga Bisa Menghilangkan Pipi Chubby – Sebenarnya tidak ada masalah berarti dengan memiliki pipi chubbby. Namun tidak sedikit orang ingin mengetahui cara meniruskan pipi yang chubby. Mengubuah pipi menjadi lebih ramping tentu gampang namun susah jika tidak mau berusaha, karena banyak yang milih cara instan dengan melakukan operasi daripada berusaha secara normal.

Mudah kok menghilangkan pipi chubby tanpa keluar budget yang besar alias gratis. Coba saja lihat olahraga yoga sekarang ini. Selain bisa membakar lemak di bagian perut dan paha, ternyata ada beberapa gaya yoga yang bisa menghilangkan pipi chubby. Otot di bagian pipi juga sama seperti otot lainnya, dimana dengan melakukan beberapa gerakan yoga bisa membuat bagian otot pipi lebih kencang dan lemak bisa berkurang.

Bersiaplah di tempatmu, kemudian praktikan sejumlah gaya yoga yang bisa meniruskan pipi chubby.

  • Siapa bilang senyum itu bukan olahraga? Ternyata sering senyum bisa membakar lemak juga!

Senyum sendiri ataupun senyum bersama bisa membuat lemak di pipi menghilang. Tidak usah takut dikira orang gila karena tersenyum sendiri, teruslah melakukan senyuman setiap hari selebar mungkin. Tahan senyuman setiap 10 detik sekali, lakukan setidaknya 4 kali pengulangan seperti itu hingga pipimu sedikit pegal. Maka otot di bagian pipi akan lebih kencang.

  • Terkejutlah sesering mungkin! Maka lemak di pipi bisa berkurang.

Di dalam urusan hidup pasti ada rasa terkejut. Nah, teruslah ekspresikan wajah terkejut setiap hari untuk membuat pipi terlihat lebih tirus. Caranya, katupkan kedua bibir dan bukalah mata selebar mungkin serta angkat kedua alis setinggi mungkin. Mata fokus pada satu titik, kemudian tahan selama 10 detik. Ulangi ekspresi terkejut sampai bosan, sehingga pipi lebih kencang dan wajah lebih cerah. Lakukan dimana saja, mungkin juga bisa dicoba pada saat sedang bertengkar dengan sang pacar.

  • Bulatkan pipi seperti balon, agar pipimu menjadi tidak sebulat balon

Mengerti ataupun tidak mengerti, lebih baik coba tiup pipi hingga mengembung seperti balon lalu tahan hingga benar-benar pegal. Lakukan berulang setiap hari agar mendapatkan hasil yang efektif. Lemak di pipi pun hilang tanpa mengikuti jalan operasi. Meski membuat pipimu lebih gendut disaat mencobanya, tidak usah khawatir karena pipimu akan lebih tirus jika terus dilakukan.

Gaya Yoga Yang Bisa Menghilangkan Pipi Chubby

  • Wajah lebih tirus bila membentuk bibir menjadi huruf O

Bengong atau pun sedang galau, lebih baik bakar saja lemakmu dengan melakukan gerakan yoga dengan bibir O. Caranya, ambil nafas yang dalam kemudian bentuk bibir seperti huruf O.

  • Kalau lemak ditangan bisa dihilangkan dengan angkat beban, nah kalau lemak di pipi bisa dihilangkan dengan meniru mulut ikan

Atasi pipi tembem akibat lemak berlebih di jaringan otot dengan cara bergaya seperti ikan. Caranya, ambil ancang-ancang untuk senyum yang lebar, lalu hisaplah bagian pipimu di dalam mulut. Sehingga bentuknya seperti mulut ikan, kemudian tahan selama 10 detik. Ulangi hingga 5 kali dan lihatlah perkembangannya.

Baca juga:

Daripada melakukan operasi dan membayar mahal dokter bedah untuk mendapatkan pipi tirus. Mending kamu mulai mempraktikan 5 gaya yoga di atas.

Baca Juga: