Hal Unik yang Dilakukan Demi Cinta, Kamu Mau Coba?

Posted on

ArenaWanita.com – Setiap manusia pasti pernah merasakan apa yang disebut cinta. Cinta memang anugerah Tuhan yang maha kuasa yang diberikan pada setiap anak manusia dan tak seorang pun sanggup menolak yang namanya cinta. Meski tak terlihat bentuk fisiknya, namun perasaan cinta telah menghantarkan manusia menemukan apa yang disebut kedamaian serta kenyamanan hidup.


Dan untuk mendapatkan atau membuktikan cinta tersebut kadang manusia membutuhkan sedikit usaha unik dan kreatif. Seperti yang dilakukan orang-orang berikut ini, dalam membuktikan rasa cinta terhadap pasangan masing-masing yan patut diacungi jempol.

Selain dibutuhkan pengorbanan besar baik dari pengorbanan fisik, waktu, uang, hingga harus kehilangan rasa malu mampu mereka lalaui dan semuanya berbuah manis. Nah, seperti apa sajakah hal-hal unik dan manis yang telah mereka lakukan untuk sebuah pernyataan cinta.

Membuat 300 Potong Sandwich

Beginilah cara unik yang dilakukan seorang reporter wanita dari New York, Amerika Serikat, Stefani Smit untuk membuktikan cintanya pada sang kekasih yang bernama Eric. Smit membuat 300 sandwich untuk Eric dengan harapan agar sang kekasih yang sudah menjalin hubungan dengan dirinya selama 2 tahun belakangan ini segera melamarnya.

Kisah ini dimulai ketika Smit membuatkan sebuah sandwich kalkun untuk sang kekasih Eric. Sandwich kalkun membuat Eric ketagihan, sambil bercanda Eric meminta Smit untuk membuat 300 sandwich. Namun nampaknya Smit menganggapnya bukan sebuah lelucon. Smit bersemangat dan membuat blog untuk mendokumentasikan setiap sandwich buatannya.

Membuat 300 Potong Sandwich

Bahkan pengorbanannya ramai dibicarakan diberbagai media sosial termasuk stasiun televisi di Amerika serikat. Smit mengatakan sang kekasih memang menyukai sandwich buatannya dan sandwich cinta tersebut tidak bisa diperoleh ditoko makanan manapun. Hingga tanggal 3 oktober lalu Smit telah membuat 180 sandwich yang ia publikasikan pada blognya.

Selain diracik dengan berbagai bahan yang berbeda, Smit juga memunculkan berbagai variasi sandwich mulai dari daging, seafood, es krim hingga keju. Hasil kreasinya tersebut juga ia posting melalui poto-poto menarik. Bahkan ia juga menuliskan berbagai anekdot dan resep lengkap dengan kisah-kisah perjalanan cintanya dengan Eric.

Menjadi Wortel Untuk Menyatakan Cinta

Wortel Untuk Menyatakan Cinta

Berikutnya seorang pria di Cina mencoba melamar seorang gadis dengan cara yang tidak biasa bahkan sedikit konnyol. Pria bernama Pangkhun ini mengajak 48 temannya menggunakan kostum wortel, kemudian mengumpulkan mereka di Alun-alun di kota Kingdau untuk melakukan aksi yang bertepatan dengan hari kasih sayang di Cina.

Meski sangat memalukan bagi Pang untuk melakukan hal ini, namun untuk membuktikan cintanya ia pun rela melakukan hal tesebut. Kelompok wortel itu pun menari-nari untuk menghibur orang-orang yang berkerumun. Hingga akhirnya sang kekasih Zangshinyu datang Pang pun akhirnya membuka kostumnya dan langsung melakukan aksi melamarnya.

Orang-orang yang berkerumun pun berteriak mengatakan (nikahi dia nikahi dia). Sebuah rekaman video menunjukan wajah Zang yang tersipu malu, namun akhirnya menerima lamaran itu. Pang mengatakan dia menghabiskan dana sebesar 100 ribu yuan atau sekitar 185 juta rupiah dan telah menghabiskan waktu selama 3 minggu untuk persiapan.

Membeli Iklan di TV Untuk Melamar

Membeli Iklan di TV Untuk Melamar

Seorang marketer bernama Reim telah menjalin kasih dengan Geraldin selama 5 tahun, ditahun ke limanya ini Reim ingin melamar Geraldin dengan suatu bentuk lamaran yang unik dan tak terlupakan. Ia pun melakukan hal yang luar biasa mahal dengan memasang sebuah iklan dengan harga ratusan juta disebuah stasiun televisi. Meski awalnya sangat kasulitan mencari stasiun televisi mana yang mau menerima video lamarannya, dan akhirnya Reim mendapatkannya.

Ia berhasil memasang iklannya dipenghujung sebuah program acara pavorit Geraldin yaitu Veronika. Dan begitu iklan ini disiarkan, sang kekasih pun langsung terpana dan mengiakan ajakan Reim untuk menikah. Usaha Reim yang super heboh ini diliput oleh beberapa program entertainment setempat, dan semua hal layak memberikan dukungan dan acungan jempol kepada Reim.

Membuatkan Gaun Dari 9.999 Mawar

Gaun Dari 9.999 Mawar

Bagi wanita adalah suatu momen yang romantis jika pasangannya memberikan seikat mawar dihari valentine sebagai tanda cinta. Namun, apa yang di dapat Hinmy pada hari kasih sayang kali ini lebih dari sekedar seikat bunga. Pasalnya kejutan yang diterimanya dari sang kekasih Shiaopan adalah sebuah lamaran pernikahan dan sebuah gaun pengantin yang cantik yang terbuat dari 9.999 bunga mawar merah. Shiaopan memilih taman hiburan Camilo Veredas di Provinsi Selatan Guangdong Cina sebagai tempat yang ia akan melamar Hinmy, karena ditempat inilah mereka bertemu.

Baca juga:

Hinmy datang ketaman tersebut dengan menggunakan gaun mawar cantik tanpa mengetahui jika bunga-bunga dalam gaun tersebut dijahit dengan sangat hati-hati oleh sang kekasih. Dan usaha keras tersebut berbuah manis lamaran pun diterima. Shiaopan mengatakan angka 9 dalam tradisi Cina mewakili keabadian akan membuat seseorang lebih dekat kesurga dan tentunya akan memberikan banyak keberuntungan.

Nah, itulah beberapa hal unik yang dilakukan demi cinta. Ya, cinta memang bisa membuat seseorang melakukan apapun. Semoga informasi diatas tadi bermanfaat bagi anda.


Kata Kunci Halaman Ini:

sandwich unik