Ilmuwan Amerika Ternyata Sudah Mengingatkan, Minuman Kesukaan Yana Zein itu Pembawa Kanker Payudara

Posted on

ArenaWanita.com – Kematian artis sinetron Yana Zein, menyebabkan keprihatinan berkaitan bahaya kanker payudara. Umum lebih tersentak, saat bekas supir Yana Zein, Oli, mengungkap kecanduan Yana Zein pada minuman coke atau cola.

“Bila gejalanya mungkin saja umumnya saat syuting minum cola.”

“Kalau narkoba saya jamin tidak pernah, “terang Oli didapati di depan Tempat tinggal Yana Zein di Mega Cinere, Depok, Jawa Barat, Kamis (1/6/2017).

Oli yang mengetahui Yana sepanjang sepuluh th. itupun yakini kalau Yana tidak pernah ingin syuting bila minuman kesukaannya itu tidak ada.

“Bila syuting mesti ada cola, bila tidak ada cola, dia tidak ingin, mungkin saja itu kali dampaknya, “terang Oli.

Lantas, benarkah minuman cola ini beresiko buat kanker payudara? Satu artikel yang diterbitkan media Inggris, The Telegraph, pada 1 Januari 2016, melaunching riset ilmuwan dari University of Texas MD Anderson Centre, berkaitan minuman ini.

Menurut beberapa ilmuwan dari Amerika Serikat itu, gula yang ada didalam minuman cola, memanglah dapat bikin wanita yang kecanduan terserang kanker payudara. Bahkan juga, kandungan gula dari minuman itu dapat mengakibatkan kanker di payudara menebar ke paru-paru.

Setiap saat meminum cola serta semacamnya, jadi kemungkinan terserang kanker payudara bakal bertambah 15 %. Terkecuali cola, makanan beresiko lain yang dijelaskan dalam penelitian ini yaitu saus serta biskuit.

Beberapa ilmuwan di University of Texas MD Anderson Center berikan sekumpulan tikus satu empat menu makanan yang tidak sama. Akhirnya, dari tikus-tikus yang di beri menu kaya sukrosa, 50 hingga 58 % alami tanda-tanda metastatis, atau penyebaran sel kanker yang sama juga dengan keadaan penyebaran sel kanker payudara pada manusia.

Pimpinan peneliti, Profesor Lorenzo Cohen, menyampaikan : “Kami temukan kalau fruktosa yang ada pada tabel gula serta sirup jagung di minuman, sebagai biang penyebaran sel kanker serta produksi zat beresiko lain dalam kanker payudara, “

Sesaat, peneliti lain, Dr Peiying Yang, yakini kalau riset ini yaitu yang pertama, dalam mempelajari mengkonsumsi gula berlebihan begitu memengaruhi perubahan sel kanker payudara.

Di negara barat, beragam media telah mewanti-wanti bahaya gula yang terdapat dalam minuman-minuman seperti coke.

Beberapa video di YouTube banyak juga memperlihatkan ‘gila’-nya kandungan gula di minuman ini.

Seperti video dibawah. Dalam video ini, seseorang pria coba merebus sebotol minuman coke untuk lihat kandungan gula.

Saksikan akhirnya :

Kata Kunci Halaman Ini:

minuman yg selalu di minum yana zein, apa itu minuman yana zein, apa yg diminumyana zein sebelum mati, Ilmuwan Amerika Ternyata Sudah Mengingatkan Minuman Kesukaan Yana Zein itu Pembawa Kanker Payudara arenawanita com, yana zein hamil

Baca Juga: