Ingat Artis Ini? Tak Dapat Restu saat Nikahi Mualaf, Setelah Nikah Hidupnya Sekarang Begini

Posted on

ArenaWanita.com – Terlanjur menyukai kekasih tetapi tidak memperoleh restu dari orang-tua, terkadang bikin beberapa pasangan nekat menikah diam-diam. Hal tersebut juga dihadapi oleh aktor tampan kelahiran Banyuwangi, 8 April 1986 ini.

Tidak sering mengungkapkan kehidupan asmaranya, aktor bernama Lucky Perdana ini nyatanya sudah menikah dengan wanita bernama Veronica. Ia menikah akhir th. 2016 kemarin.

Ingat Artis Ini Tak Dapat Restu saat Nikahi Mualaf, Setelah Nikah Hidupnya Sekarang Begini

Hal tersebut ia ungkapkan ke media waktu didapati di acara IBOMA 2017 di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017).

” Kami telah menikah akhir th. kemarin, nikahnya dirumah, keluarga serta ibu saya yang menikahkan. Bila keluarga istri cuma ada perwakilan saja, karna keluarga istri saya menampik untuk ada, ” tutur Lucky Perdana.

Lucky pernah tidak memperoleh restu dari orangtua Veronica, pasalnya Lucky serta keluarga dikira sudah merubah kepercayaan Veronica. Karna hal tersebut pernikahan keduanya tidak dapat digembar-gemborkan pada media.

” Saya minta mohon dipahami mengenai pernikahan ini, belum dapat di-blow-up karna memanglah pihak keluarga istri masih tetap repot, ” tutur Lucky.

Tidak cuma belum mengantongi restu orangtua Veronica, rupanya istri Lucky pernah hamil tetapi keguguran. Menurut pembicaraan Lucky, gugurnya kandungan Veronica karna stres banyak desakan yang dihadapi istrinya.

“Sempat hamil, namun bln. ke-2 keguguran, kelihatannya karna banyak desakan, ” ungkap Lucky Perdana.
Walau istrinya alami keguguran karna memperoleh banyak desakan, Lucky tidak ingin menyalahkan pihak keluarga istrinya.

“Selama hamil pernah bolak-balik pulang ke keluarganya, namun ya saya tidak mau menyalahkan pihak keluarga. Namun mungkin saja dia stres keguguran karna banyak desakan, ” tutup Lucky.

Lucky juga mengakui terdapat beberapa hal yang perlu diperjuangkan dalam pernikahan mereka. Karna istrinya mualaf, Lucky mengaku kerap bergejolak dengan cara emosi.

Menurut dia, Vero telah mualaf mulai sejak pertengahan th. lantas. Lucky juga terasa memiliki tanggung jawab untuk membimbing Vero supaya dapat melakukan ajarang agamanya dengan benar. Sukses mengajak sang istri untuk ikuti agamanya, Lucky menyampaikan miliki trick spesial untuk sampaikan Islam.

“Intinya tidak diforsir, tidak dipaksa cepat untuk memahami. Tricknya slow but sure, agar dia penasaran ingin belajar.  Pernah saya push banget agar cepat belajar ngaji, jadi dia jemu serta bete. Saat ini bila tidak dipaksa jadi kerap datang ke acara tausiyah sama ibu, ” katanya.

Disamping itu, di akun sosial media kepunyaannya, Lucky sendiri tidak sering mengumbar kemesraan dengan sang istri. Walau pernikahannya pernah jadi pembicaraan serta sempat juga kehilangan calon anak, Lucky rupanya tidak ingin meratapi hal tersebut.

Ia tetaplah konsentrasi untuk berkarir didunia hiburan. Dari akun Instagram kepunyaannya, di ketahui bila saat ini ia tengah ikut serta syuting satu diantara sinetron di RCTI. Ia juga terlihat bahagia serta nikmati hidupnya.