Ingin Bibir Sehat dan Lebih Sensual ? Simak Tipsnya Berikut Ini

Posted on

ArenaWanita.com | Bagi wanita, bibir merupakan aset penting. Selain menunjang penampilan juga untuk lebih tampil percaya diri. Tak sedikit wanita yang baru “berani” keluar rumah setelah memakai bedak dan lipstik.

Sebegitu pentingnya bibir, tak sedikit juga yang menempuh langkah ekstrim untuk mendapatkan bibir sensual. Mereka berani untuk suntik silikon atau operasi plastik. Padahal, yang paling penting adalah menjaga kesehatan bibir. Sedangkan untuk membuat bibir tampak sensual bisa dengan cara mengaplikasikan penggunaan lipstik. Dibawah ini adalah beberapa cara untuk membuat bibir sehat dan lebih sensual.

Senam Bibir

Agar bibir sehat, lakukan senam bibir. Caranya, tarik bibir seperti sedang cemberut, lalu lepaskan dengan senyum lebar. Lakukan gerakan ni sebanyak 20 kali setap hari.

Biarkan Bibir Rileks

Membiarkan bibir terkatup dalam waktu lama, akan menambahkan kerutan muncul disekitar bibir. Jadi sebaiknya biarkan bibir rileks. AW’ers tentu tidak mau jika di sekitar bibir malah muncul kerutan sebelum waktunya bukan ?

Selalu Tersenyum

Salah satu cara membuat bibir tampak menawan adalah dengan senyuman. Saat AW’ers tersenyum, maka bibir akan semakin terlihat paling k*ssable.

Bibir Sehat dan Lebih Sensual

Oleskan Madu

Cara terbaik untuk menjaga kelembaban bibir adalah dengan mengoleskan madu. Kandungan madu juga membuat bibir tampak bersinar dan sehat alami. Oleskan satu kali setiap hari.

Berhenti Merokok

Merokok cenderung membuat bibir berubah gelap dan kering. Hal itu akan menjadikan bibir terlihat kusam.

Angkat Sel Mati dengan Gula

Gula adalah exfoliator (pengelupas) yang sangat baik untuk bibir. Gosok bibir dengan beberapa butir gula. Ini berguna untuk pengelupasan dan mengangkat sel kulit yang mati.

Jilat Bibir

Setelah pengelupasan, tak jarang bibir terasa kasar. Jilatlah bibir AW’ers. Menjilati bibir adalah antiseptic terbaik untuk mencegah infeksi.

Gosok Lemon

Bibir gelap karena merokok dan terkena paparan sinar matahari, gosoklah bibir dengan lemon. Lemon adalah pemutih alami yang dapat mencerahkan bibir.

Memakai Pelindung

Menggunakan lip balm sebelum memakai lipstick, selain berfungsi melembabkan bibir pecah-pecah, dan hitam, juga melindungi bibir dari paparan sinar matahari.

Tepat Dalam Memakai Lipstik

Setelah semua cara itu, pakailah lipstik yang diperkaya nutrisi vitamin E yang menjaga kelembaban bibir agar tidak terasa kering. Juga Licorice Extract yang menjaga warna alami pada bibir.

Mungkin hanya itulah beberapa tips supaya mendapatkan Bibir Sehat dan Lebih Sensual. Apabila tips ini memang berguna dan bermanfaat, silakan share untuk teman-teman AW’ers, siapa tau mereka membutuhkan tulisan ini.

Kata Kunci Halaman Ini:

bibir sensual, cara membuat bibir sensual, cara membuat bibir sensual secara alami, Tips bibir sensual, bibir sensual itu seperti apa, tips bibir sehat, membuat bibir sensual, bibir yang sehat seperti apa, bibir sensual seperti apa, bibir sehat itu seperti apa

Baca Juga: