Ini Dia Sosok Bupati Cantik Yang Jadi Buah Bibir Netizen

Posted on

ArenaWanita.com – Srikandi berprestasi di Tanah Air yang buat bangga kaum wanita selalu bermunculan. Sebut saja Menteri Kelautan serta Perikanan, Susi Pudjiastuti, Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi, lalu tokoh ekonomi, Sri Mulyani serta banyak yang lain.

Kesempatan ini, daerah Sulawesi Utara tepatnya Kabupaten Kepulauan Tulaud juga mempunyai srikandi sebagai buah bibir netizen. Pasalnya, Kepala Daerahnya di pimpin oleh sosok perempuan yang tangguh serta mempunyai paras yang cantik.

Ini Dia Sosok Bupati Cantik Yang Jadi Buah Bibir Netizen

Sri Wahyuni Maria Manalip namanya. Kemunculannya jadi sosok pemimpin ini tengah jadi buah bibir netizen karena kecantikan serta stylenya yang modis. Terkecuali cantik, Bupati ini mengambil perhatian karna juga bergaya nyentrik.

Bupati perempuan pertama di Kepulauan Talaud ini mempunyai hoby yang menantang serta ekstrim seperti naik motor trail serta menyelam. Dalam akun instagramnya @sri_manalip, Bupati kece ini seringkali mengunggah kesibukan serta tidak ketinggal mengabadikannya dalam photo.

Dengan aktivitasnya yang padat jadi pelayan negara, Sri Wahyuni Maria Manalip tunjukkan kalau seseorang perempuan juga dapat menunjukkan diri jadi pemimpin. Bupati yang sempat terima penghargaan Jaminan Kesehatan Award dari Kementerian Kesehatan itu juga kelihatannya sukai berfoto karna ia seringkali mengunggah photo dalam beragam style.

Info yang dikumpulkan NOVA. id, nyatanya Sri Wahyuni ini sempat juga memperoleh gelar dari Paku Buwono XIII dengan nama Kanjeng Mas Ayu Tumenggung Sri Wahyuni Maria Manalip Puspaningtyas. Sepak terjangnya didunia politik telah ditempuh satu tahun lebih bahkan juga sebelumnya dipilih jadi Bupati, Sri Wahyuni juga di ketahui sempat menjabat DPRD Kabupaten Talaud.

Ditangan dinginnya, Kepulauan Talaud tampak memperlihatkan diri. Lewat promosi pariwisata, Sri Wahyuni menginginkan memperkenalkan daerahnya pada umum di Tanah Air. Satu diantaranya Festival Pulau Saraa yang berjalan tanggal 2 Juli 2017 yang akan datang.