Ini Kamar Istri Bos First Travel? Mewahnya ya Ampun, Istana Aja Lewat!

Posted on

ArenaWanita.com – Sesudah orang-orang ketahui tempat tinggal punya bos dari PT First Anugerah Karya Wisata atau lebih di kenal First Travel di Cluster Sentul City, Kabupaten Bogor makin buat penasaran dengan isi tempat tinggalnya. Tempat tinggal itu telah ditempati mulai sejak tiga th. paling akhir.

Terlebih dulu, bos Frist Travel Andika Surachman dengan sang istri Anniesa Hasibuan ini jadi pembicaraan sesudah keduanya diputuskan jadi tersangka oleh Bareskrim Polri. Tempat tinggal itu diperlengkapi dengan sarana seperti satu istana.

Ditulis dari Tribunnews. com, warga yang malas untuk mengatakan namanya itu mengakui sempat sekali memijakan kaki dalam tempat tinggal itu saat sistem pembangunan berjalan sekitaran th. 2014 kemarin. Di halaman belakangnya, ada kolam renang elegan tempat bos travel serta keluarganya berenang. Tidak cuma, lantainya juga berlapiskan marmer yang memiliki ukuran cukup besar.

” Lantainya saja gunakan marmer yang lebar-lebar banget, saya sempat masuk sekali dahulu banget, ” kata lelaki berkepala plontos yang malas untuk dijelaskan namanya itu pada hari Senin (14/8/2017).

Tempat tinggal dengan dinding cat berwana putih itu mempunyai tiga buah garasi mobil yang memiliki ukuran cukup besar dan pagar depan yang cukup tinggi hingga susah untuk lihat halamannya dari luar. Bangunannya tempat tinggal dengan rencana kombinasi classic moderen itu terlihat kuat dengan terpasang beberapa tiang di bagian depannya.

Lampu gantung dengan pernak-pernik mirip kristal juga terlihat tampak saat juga akan masuk pintu paling utama menuju kedalam tempat tinggal itu. Tidak cuma itu, tirai tempat tinggalnya dimaksud sebut seharga 700 juta.

” Gilakan harga tirainya sajah Rp 700 juta, itu di luar harga jendelanya, ” katanya.

Andika juga lengkapi keamanan tempat tinggalnya dengan menyewa petugas keamanan untuk berjaga di rumah.
Kemegahan tempat tinggal bos travel cukup menarik untuk dibahas. Rupanya, Anniesa Hasibuan sempat menunjukkan tempat tinggalnya tersebut di akun sosial media Facebook kepunyaannya. Dianya seringkali memberikan tempat saat unggah photo di facebooknya.

Tidak cuma itu, dianya juga terlihat yakin diri mengunggah beberapa photo saat ia ada di satu kamar. Diluar itu, ia juga terlihat berniat mengunggah sebagian interior tempat tinggal kepunyaannya.

Berikut beberapa photo kemewahan isi tempat tinggal bos First Travel

Baca Juga: