Inilah 8 Fakta ‘Gila’ Irwan Mussry, Pria Tajir yang Dikabarkan akan Gantikan Dhani di Hati Maia

Posted on

ArenaWanita.com – Maia Estianty disebut-sebut tengah dekat dengan entrepreneur arloji elegan Irwan Mussry. Walau keduanya belum juga blak-blakan masalah jalinan mereka. Tetapi banyak yang percaya bila keduanya tengah menuju ke jalinan yang serius.

Bahkan juga anak-anak Maia dari pernikahan terlebih dulu dengan Ahmad Dhani juga dimaksud telah merestui jalinan mereka. Irwan sendiri terkecuali di kenal jadi konglomerat, juga memliki jalinan baik dengan beberapa selebriti tanah air bahkan juga sempat merajut jalinan dengan artis-artis cantik. Tersebut sebagian kenyataan ‘gila’ mengenai Irwan Mussry :

1. Entrepreneur kaya raya

Pria bernama komplit Irwan Danny Mussry ini adalah seseorang CEO serta Presiden Direktur dari perusahaan yang bernama PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaan itu bergerak dalam usaha agen arloji super elegan di Indonesia.

Inilah 8 Fakta 'Gila' Irwan Mussry, Pria Tajir yang Dikabarkan akan Gantikan Dhani di Hati Maia 2

Irwan telah melakukan profesinya itu sepanjang lebih kurang 30 th. lamanya. Walau sekian, ia belum juga ingin berpuas hati. Irwan masih tetap mempunyai beberapa harapan yang menginginkan ia mewujudkan. Satu diantara cita-citanya yang mulia yaitu membuat banyak beberapa entrepreneur muda di Indonesia.

2. Miliki jet pribadi

Bila beberapa orang kaya umum mengoleksi mobil elegan, Irwan tidak berasa cukup hanya mobil saja. Irwan bahkan juga miliki jet pribadi jadi fasilitas transportasi. Jet berikut yang beritanya seringkali dipakai Maia untuk melancong ke luar kota maupun luar negeri. Maia juga tampak sempat membawa Al Ghazali, anak pertamanya, juga Dul untuk turut nikmati situasi terbang dengan jet pribadi.

3. Keturunan Arab

Irwan besar di Surabaya sampai ia lulus dari SMP. Kemudian, ia geser ke Amerika. Ia belajar melakukan bisnis mulai sejak kecil dari ayahnya.

Dari ayahnya tersebut Irwan mempunyai darah keturunan Arab. Walau ayahnya telah wafat waktu dianya masih tetap 8 th., tetapi ajaran usaha yang pernah diterimanya nyatanya tertanam kuat.

Tengah ibundanya yaitu wanita asli Solo yang masih tetap setia dengat kebiasaan istiadatnya. Hal semacam ini mengajarkan Irwan Danny mengenai toleransi pada ketidaksamaan.

4. Sempat jadi pembalap

Tidak cuma pada pukul tangan elegan, Irwan nyatanya juga miliki ketertarikan pada dunia balap. Di th. 80-an, seperti pemuda biasanya, Irwan Danny juga tertarik pada kecepatan. Ia sempat jadi pembalap di World Champion Race (WRC).

Lewat olah raga ini, Irwan berasa belajar banyak bagaimana mesti mengontrol kecepatan, serta bagaimana langkahnya supaya tidak tertabrak atau menabrak. Sampai saat ini, Irwan terkadang masih tetap bergelut di hobynya yang satu ini. Diluar itu, Irwan mulai miliki hoby baru, yakni jadi pilot jet.

5. 8 th jadi kekasih Desi Ratnasari

Sebelumnya dengan Maia, Irwan nyatanya sempat lama merajut asmara dengan artis cantik Desi Ratnasari. Irwan serta Desy berpacaran sepanjang lebih kurang 8 th. sebelumnya pada akhirnya berpisah.

Pernah mengedar berita bila pasangan ini telah menyelenggarakan nikah siri. Tetapi berita tersbeut tidak sempat di konfirmasi segera oleh mereka. Jalinan itu juga pada akhirnya jatuh.

Beritanya Desi meninggalkan Irwan karna tidak juga kunjung di beri kepastian.

6. Berikan hadiah Maia jam seharga 2 Miliar

Kedekatan Maia serta Irwan Danny Mussry telah mulai terbongkar saat Maia tertangkap tengah liburan ke villa punya kekasihnya itu. Diluar itu, Maia juga seringkali tampak melancong dengan memakai jet pribadi yang disangka juga punya kekasih.

Maia juga di ketahui sempat terima hadiah istimewa dari Irwan. Hadiah itu berbentuk jam mahal seharga 2 Miliar Rupiah.

7. Dekat dengan anak-anak Maia

Satu sekali lagi yang buat berita kedekatan Maia serta Irwan Danny makin tidak terbantahkan. Irwan Danny sempat berfoto dengan anak ke-2 Bunda Maia, El Rumi dengan tempat teras villa kepunyaannya yang ada di Bali.

Photo ini juga diupload El Rumi di akun Instagramnya dimana Bunda pernah memposting photo diri di villa yang sama.

8. Sempat jadi menantu konglomerat

Irwan nyatanya adalah seseorang duda yang sempat menikah. Ia terdaftar sempat menikah dengan seseorang wanita bernama Tri Hanurita.

Tri Hanurita yaitu anak konglomerat Indonesia, Sudwikatmono. Saat ini mereka telah bercerai.

Kata Kunci Halaman Ini:

profil irwan mussry