Istrinya Berjuang Agar Lulus Kuliah, Pria Ini Mengaku Bakal Beri Kejutan, Endingnya Malah Bikin Syok

Posted on

ArenaWanita.com – Dalam kehidupan rumah tangga, pasangan suami istri semestinya dapat sama-sama memberi support keduanya. Bila suami tengah mendapat masalah, jadi sang istri mesti memberi support, serta jalan keluar.

Demikian halnya demikian sebaliknya, bila sang istri tengah temukan problem, jadi suami mesti memberi support. Sebab, dengan cara tersebut, jadi keduanya dapat merampungkan problem yang tengah dihadapinya.

Istrinya Berjuang Agar Lulus Kuliah, Pria Ini Mengaku Bakal Beri Kejutan, Endingnya Malah Bikin Syok

Bukanlah malah lakukan hal demikian sebaliknya. Persisnya, keduanya sama-sama tidak memberi support.

Bila hal tersebut tidak mereka kerjakan, jadi mungkin kehidupan rumah tangga itu juga akan goyah. Hingga, yang diimpikan untuk mengarungi bahtera kehidupan rumah tangga dengan bersama juga akan pupus demikian saja.

Itu seperti berita yang beberapa waktu terakhir ditulis oleh Viral4Real. Berita itu merilis, seseorang wanita mesti alami nasib tragis atas perbuatan suaminya.

Nasib tragis itu dihadapi oleh Udara Akhter (21), seseorang ibu rumah-tangga. Waktu itu, sang suami, Rafiul Islam (30) yang barusan pulang ke Bangladesh, mendadak saja menginginkan bicara dengannya.

” Sesudah kembali pada Bangladesh, dia menginginkan diskusi denganku, ” kata Udara.

Tetapi, mendadak saja Rafiqul lakukan hal yang aneh.

” Mendadak saja dia tutup mataku, serta mengikat tanganku. Dia juga tutup mulutku. Tuturnya dia juga akan memberi surprise kepadaku, ” ucap Udara.

Namun, surprise yang didapatkan oleh Rafiqul ke Akhter betul-betul menyesakkan dada. Sebab, Rafiqul memotong sebagian jari istrinya itu.

Akhter juga kesakitan karena tingkah suaminya itu. Akhter mengungkap, suaminya sesungguhnya sempat mengancamnya.

Ancaman itu yaitu, dia juga akan memberi konsekwensi kronis, bila sang istri tidak selekasnya melepas studinya. Rafiqul terasa iri dengan pendidikan yang tengah ditempuh istrinya itu.

Rafiqul sendiri adalah seseorang pekerja di Uni Emirates Arab. Pria itu kembali pada Bangladesh cuma untuk lakukan perbuatan keji itu.

Karena tindakannya itu, sekarang ini Rafiqul sudah di tangkap oleh kepolisian Bangladesh. Walau sekian, saat peristiwa itu Akhter tetaplah tidak ingin menyerah untuk meneruskan kuliahnya.

Dia tetaplah bertekat untuk selalu merampungkan kuliahnya. Hingga, sekarang ini dia tetaplah kerjakan beragam pekerjaan kuliah cuma dengan tangan kirinya.

Baca Juga: