Jadi Tulang Punggung di Usia Dini, Perjuangan Bocah 13 Tahun Penjual Es Ini Getarkan Hati

Posted on

ArenaWanita.com – Jadi tulang punggung di umur yang begitu awal pasti bukanlah hal gampang. Tanggung jawab, dan perasan keringat dibutuhkan untuk menghidupi adik serta neneknya. Pendapatannya tidak besar.

Cuma dari es yang di jualnya, bocah 13 th. ini senantiasa mengharapkan dapat membawa pundi-pundi uang. Tidak cuma untuk makan, dicertitakan akun Facebook Eris Riswandi penjual es cilik itu juga mencari uang untuk sekolahnya.

Jadi Tulang Punggung di Usia Dini, Perjuangan Bocah 13 Tahun Penjual Es Ini Getarkan Hati

Akun Eris mengunggah beberapa photo yang menyentuh hati. Bocah lelaki berswiter cokelat dengan celana panjang biru jadi objeknya.

Namanya Adit, dia menggoes sepeda diperlengkapi termos hijau jadi tempat menyimpan es jualannya. Adit dimaksud berjualan sampai tengah malam.

Buat teman teman yang di daerah Cilincing, Jakarta Utara, tolong di beli Es adik ini ya. Adik ini namanya Adit, usianya 13 th..

Dia telah tidak memiliki Bapak serta Ibu. Saat ini tinggal dengan Nenek nya.

Umumnya Adit berjualan Es dari sore hingga tengah malam, maka dari itu Adit seringkali ketiduran di Jalan, Adit mangkal di samping Indomaret Jl. Kesatriaan 12, Cilincing.

Adit bekerja untuk makan satu hari hari Nenek serta Adiknya, juga buat cost sekolah. Di usianya yg baru 13 th. Adit telah jadi kepala keluarga/tulang punggung.

Adakah diantara teman teman yg ingin mengurangi beban adik ini? segera ke tempat ya ketemu sama adik ini. #SHARE #KetimbangNgemis #HELP

Baca Juga: