Jangan Takut Kalau Kamu Punya Lubang Kecil di Dekat Telinga, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Posted on

ArenaWanita.com – Tiap-tiap orang dilahirkan berlainan. Kekhasan ini semestinya tidaklah jadi ketidaksamaan. Sebagian dilahirkan dengan tanda lahir yang tidak umum, umpamanya dengan terdapatnya lubang kecil di dekat telinga.

Mitos mengedar kalau orang yang miliki lubang ini dipandang dapat membaca masa depan. Tetapi bagaimana menurut sains? Ditulis dari mirror. co. uk, ArenaWanita dapatkan jawabannya.

Jangan Takut Kalau Kamu Punya Lubang Kecil di Dekat Telinga, Ini Penjelasan Ilmiahnya

Lubang ini bukanlah suatu hal yang aneh. Ini dimaksud sinus preauricular. Di Inggris, cuma dibawah satu % orang yang memilikinya. Di AS, frekwensinya lebih rendah, tetapi di Asia dan beberapa lokasi Afrika sekitaran empat hingga sepuluh % orang yang memperoleh lubang ini.

Sederhananya, ini adalah ‘lesung pipi’ yang terkena di sekitaran telinga luar. Terutama dimana muka serta tulang riskan telinga berjumpa.

Sinus preaurikular, dengan tehnis yaitu cacat kelahiran turun temurun yang pertama kalinya didokumentasikan oleh seseorang ilmuwan bernama Van Heusinger pada th. 1864. Umumnya mereka diketemukan di satu bagian, tetapi hingga 50 % orang memilikinya pada keduanya.

Anda tidaklah perlu cemas bila anda satu diantara yang mempunyai ini ya.

Baca Juga: