Jawaban Pamungkas Untukmu Para Jomblo, Ketika Ditanya “Kapan Nikah?” di Hari Lebaran Nanti!

Posted on

ArenaWanita.com – Saat jomblo di tanya ” kapan nikah? “, saat nikah dicerca ” mana nih anaknya? “, atau sesudah miliki anak satu kembali dilontarkan pertanyaan ” kok hanya satu anaknya, kan telah lama nikah? “. Tenang ini jawaban jitunya.

Telah masuk pertengahan bln. suci Ramadhan, mungkin saja bakal terdapat beberapa orang yang terasa kehilangan karna sebentar lagi mesti meninggalkan bln. yang penuh barokah ini. Walau demikian, di samping hal itu, banyak juga orang yang bersuka cita karna sebentar lagi akan tiba hari Idul Fitri yang jatuh saat Ramadhan selesai.

Saat jomblo di tanya kapan nikah, saat nikah 2

Hari raya Idul Fitri memanglah telah dinanti-nantikan untuk orang-orang Indonesia, terutama yang beragama Islam. Karna terkecuali libur panjang, kita juga mempunyai peluang untuk berjumpa dengan sanak saudara untuk lakukan bersilahturahmi. Yang semula sepanjang setahun penuh tidak berjumpa, mungkin saja pada akhirnya pada hari raya Idul Fitri ini kita bakal berjumpa.

Namun untuk kamu semuanya yang kurang lebih telah cukup usia namun masih tetap menjomblo. Mungkin saja hari raya Idul Fitri mungkin saja hal yang menakutkan buat kamu, karna ya tahu sendiri, tentu beberapa paman serta tante atau saudara-saudaramu yang lain bakal memberi pertanyaan terakhir yang buat kamu terdiam. Yap pertanyaan itu yaitu, kapan nikah?

Agak sebal juga sih ya tiap-tiap ketemu di tanyainnya itu selalu. Jawaban kita yang paling ampuh mungkin saja hanya dapat menjawab May kelak, dengan kata lain maybe not maybe yes. Namun tenang, kita miliki jalan keluar nih untuk kamu beberapa jomblo yang telah tidak kuat di beri pertanyaan terakhir itu. Lebih tepatnya sih kamu dapat mencontoh dari satu iklan dari Malaysia ini.

Iklan dari susu kambing di Malaysia ini ditanggung dapat buat tante serta pamanmu tidak berkutik. Dalam video itu diceritakan seseorang perempuan bernama Ani yang mempunyai dua orang tante yang begitu nyinyir. Awalannya Ani ini belum memiliki suami pertama kalinya bersilahturahmi dengan beberapa tantenya itu, ia di tanya apakah telah miliki suami serta pada akhirnya diejek oleh beberapa tantenya, Ani cuma dapat pasrah waktu itu.

Setahun selanjutnya ia telah membawa seseorang suami, namun lagi-lagi Ani serta suaminya masih tetap terkena ejek beberapa tantenya karna belum mempunyai anak. Serta yang paling akhir ini yaitu pertemuan terakhir, di mana Ani serta suaminya telah mempunyai anak satu serta diterangkan telah menikah sepanjang sepuluh th., namun tetaplah saja beberapa tantenya itu nyinyir.

Namun sekarang ini, suami si Ani membalas pengucapan beberapa tantenya itu dengan jawaban yang menohok sekali.

Suami ani berkata kalau rejeki, jodoh telah di tangan Allah, serta tantenya juga dapat wafat karna tersedak waktu minum air. Serta segera seseorang dari tantenya tersedak serta seakan-akan pingsan. Jadi kelak mungkin saja kamu dapat membalas pertanyaan itu dengan jawaban begini, guys.

Ingin tahu lebih terang langkahnya? Nih saksikan videonya :

Ada-ada saja ya. Namun memanglah itu yaitu jawaban yang paling pas karna tidak satu orangpun dapat menyanggah pernyataan ini. Memanglah sebenarnya jodoh itu telah ada yang mengatur. Kapan bakal dipertemukan dengan jodoh itu akan jadi satu rahasia dari sang Illahi.

Begitu halnya masalah menikah, bila si pacar memanglah jodohmu tentu dia bakalan bersanding di pelaminan berbarengan kamu pada saatnya. Semuanya bakal indah pada saatnya. Namun kamu harus juga berupaya supaya memperoleh pasangan yang paling baik dan selalu berdoa supaya diberi pasangan yang dapat menuntun kamu jadi pribadi yang tambah baik. Good luck with your romance guys!

Baca Juga: