Jenis Pemutih Wajah yang Alami dan Cepat Bekerja

Posted on

ArenaWanita.com | Jenis Pemutih Wajah yang Alami dan Cepat Bekerja – Satu aset penting yang sebaiknya dimiliki oleh para wanita adalah kecantikan. Meskipun cantik bukan lah segala-galanya bagi wanita, namun setidaknya derajat anda bisa naik level lebih tinggi jika anda cantik.

Selain itu, kecantikan juga bisa memudahkan berbagai urusan duniawi seperti mudah mencari pekerjaan, mudah mendapatkan banyak teman, atau bahkan mudah memilih-milih calon pendamping hidup.

Nah, jika anda merasa bahwa diri anda sudah cantik namun anda kurang percaya diri karena kecantikan anda tertutupi oleh kulit wajah yang hitam, gunakan lah pemutih wajah alami dan cepat bekerja untuk memperoleh kecantikan yang sempurna dalam waktu singkat.

Beberapa bahan yang perlu anda siapkan untuk membuat ramuan pemutih wajah alami dan cepat bekerja antara lain:

  • 1 buah bengkoang
  • 5 sdm susu putih murni
  • 3 sdm madu asli
  • 2 Iris mentimun

Cara kerja:

  • Blander lah buah bengkoang yang sudah dikupas dan dipotong kecil-kecil, kemudian saring lah hingga ampas dan sari bengkoang benar-benar terpisah.
  • Tambahkan 5 sdm susu putih murni ke dalam sari buah bengkoang, lalu aduk hingga merata dan buatlah agar campuran tidak menggumpal.
  • Masukkan 3 sdm madu asli ke dalam campuran sari bengkoang dan susu, dan ramuan telah siap digunakan.

Jenis Pemutih Wajah yang Alami dan Cepat Bekerja

Cara penggunaan:

1. Alat

Siapkan sebuah kuas yang sebelumnya telah dicuci menggunakan alkohol atau bisa juga alat lain yang bisa digunakan untuk mengoleskan ramuan ke wajah anda. Sebaiknya anda tidak menggunakan tangan, karena hasilnya dimungkinkan akan tidak merata pada kulit wajah anda.

2. Aplikasi

Basuh wajah anda menggunakan air dingin, lalu keringkan menggunakan handuk. Oleskan ramuan pemutih wajah alami dan cepat bekerja pada wajah secara perlahan. Berhati-hatilah agar ramuan tidak sampai menutupi bagian kelopak mata anda, karena area itu akan ditempati oleh 2 iris mentimun yang berkhasiat menghilangkan lingkar hitam di area mata anda. Jika wajah sudah terolesi ramuan secara merata, biarkanlah selama kurang lebih 1 jam hingga ramuan tersebut mengering sambil tidur untuk sekalian mengistirahatkan tubuh anda. Setelah kering, bilaslah menggunakan air dingin sambil memijat-mijat bagian pelipis mata, tulang pipi, dan juga dagu.

Baca juga

Pada malam harinya, anda bisa menggunakan putih telur untuk dijadikan masker. Putih telur yang banyak mengandung protein merupakan pemutih wajah alami dan cepat bekerja juga. Selain itu, putih telur juga berkhasiat untuk mengencangkan kulit dan membuat kulit terasa lebih kenyal saat dipegang. Pada saat putih telur sudah mengering, wajah akan terasa dicengkeram dan sulit digerakkan. Itu artinya ramuan sedang bekerja pada wajah anda. Penasaran bagaimana hasil akhir dari ramuan-ramuan ini? Silahkan mencoba sendiri di rumah.

Kata Kunci Halaman Ini:

memakai pemutih agar cepat putih, Alkohol apa yg bwt muka biar cepet putih, Memakai pemutihh biar cepat, pemutih wajah yg cepat bekerjanya, Pemutih yg cepat bikn puth

Baca Juga: