Jurus Tangkas Untuk Membereskan Kamar

Posted on

ArenaWanita.com | Jurus Tangkas Membereskan Kamar – Bagi kebanyakan orang memiliki kamar yang rapih dan bersih adalah suatu hal yang nyaris mustahil dan tidak mungkin. Apalagi untuk para anak kuliahan yang punya segudang kesibukan kampus atau untuk para pekerja kantoran yang seharian selalu ada di kantor.

Tapi pernah nggak kalian ngebayangin gimana jadinya kalo tiba-tiba ada orang yang datang ke kamar kamu untuk berkunjung? Kira-kira mereka akan bilang apa ya? Nah untuk menghindari orang lain menilai kita sebagai seorang pemalas atau tidak rapih kalian dapat menerapkan beberapa jurus tangkas untuk membereskan kamar di bawah ini :

Buat Prioritas dan Estimasi Waktu

Sebelum kalian mulai membereskan kamar kalian yang berantakan tidak ada salahnya kalian membuat prioritas dalam pemberesan. Dengan membuat prioritas ini kegiatan beres-beres kamar kalian akan lebih terstruktur sehingga lebih cepat selesai. Selain itu kalian juga jadi tau mana bagian yang harus kalian bereskan terlebih dahulu dan mana bagian yang tidak terlalu penting untuk dibereskan

Selain membuat prioritas kalian juga sebaiknya membuat estimasi waktu pengerjaan sebagai target kalian. Hal ini untuk memudahkan kalian dalam mengatur waktu yang tepat untuk memulai aktivitas beres-beres kamar. Selain itu kalian juga akan menjadi terpacu untuk lebih cepat dalam membereskan kamar kalian.


Keluarkan Barang-barang Penggangu

Barang-barang pengganggu yang ada di dalam kamar kalian harus segera kalian keluarkan. Hal ini harus dilakukan untuk mempermudah kalian dalam membereskan kamar. Jika barang pengganggu ini tidak dikeluarkan tentunya dapat menghambat kegiatan beres-beres kamar kalian kan.

Jurus Tangkas Untuk Membereskan Kamar

Simpan Barang-barang Tidak Layak Konsumsi Umum

Beberapa barang-barang yang tidak layak untuk diperlihatkan ke umum sebaiknya disimpan terlebih dahulu. Benda-benda magis seperti celana dalam atau kondom sebaiknya kalian sembunyikan agar nantinya orang yang akan berkunjung ke kamar kalian tidak mencurigai kalian berbuat sesuatu yang tidak-tidak.

Rapihkan Kasur

Poin utama dalam kerapihan kamar terletak pada bagian kasur. Jika kasur kalian sudah rapih kamar kalian akan terlihat rapih secara keseluruhan dan sebaliknya jika kasur kalian masih berantakan kamar kalian akan tetap terlihat berantakan meskipun telah dirapihkan. Untuk itu kerapihan kasur tempat tidur kalian amat sangat penting untuk diperhatikan.

Bersihkan Barang-barangmu

Jurus tangkas untuk membersihkan kamar yang satu ini sangat perlu dan wajib untuk kalian kerjakan sebelum orang berkunjung ke kamar kalian. Orang tidak rapih memang cenderung memberikan kesan buruk tambahan seperti terlihat kotor. Untuk itu sembari membereskan kamar kalian perlu membersihkan barang-barang seperti alat makan kalian sekaligus.

Gunakan Alat-alat pembersih

Untuk memudahkan kalian membereskan kamar kalian dalam waktu singkat kalian dapat menerapkan jurus tangkas untuk membersihkan kamar yang satu ini. Agar kegiatan membereskan kamar kalian lancar dan lebih ringan untuk dikerjakan tidak ada salahnya kalian menggunakan alat-alat pembersih seperti penghisap debu. Dengan menggunakan alat-alat ini tentunya kamar kalian akan bersih dalam waktu yang lebih singkat dari pada jika kalian tidak menggunakan alat ini.


Kata Kunci Halaman Ini:

sebutkan prioritas membersihkan kamar kamar apa aja yg kalian terlebih dahulu