Obat Herbal Berbentuk Jus Tahitian Noni

Posted on

ArenaWanita.com – Mungkin anda bertanya – tanya apa itu Jus Tahitian Noni? Jus ini adalah salah satu obat herbal asal negara adidaya Amerika serikat yang telah dikembangkan sedemikian rupa hingga menjadi sebuah obat herbal yang mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang dialami manusia, baik penyakit berstadium rendah maupun penyakit yang bisa dibilang sudah kronis.

Berbicara masalah kesehatan tentunya ini adalah suatu kebutuhan dasar bagi manusia, karena tanpa kondisi tubuh yang sehat manusia tidak bisa beraktifitas dengan baik, seperti bekerja, beribadah, bersosialisasi dengan sesama, berkumpul dengan keluarga tercinta. Semua itu hanya bisa anda lakukan jika anda memiliki jiwa dan tubuh yang sehat. Untuk itulah obat herbal ini diciptakan sebagai sarana alternatif bagi masalah kesehatan anda.

Kebanyakan dokter memang jarang sekali merekomendasikan sebuah obat herbal sepert jus Tahitian noni ini untuk alternatif penyembuhan. Mungkin itu dikarenakan suatu alasan hingga dokter tidak mau merekomendasikan penggunaan obat herbal untuk mengatasi masalah kesehatan.

Karena biasanya obat yang direkomendasikan oleh dokter adalah obat – obat yang benar – benar memiliki izin produksi yang sah dan sertifikat halal, sementara kebanyakan obat herbal yang beredar di Indonesia banyak sekali yang tidak memiliki izin produksi yang sah apalagi sertifikat halal, pantaslah jika dokter tidak berani merekomendasikannya pada pasien karena demi keselamatan pasien?

Namun anda tidak perlu khawatir dengan obat herbal jus Tahitian noni ini, karena pada obat herbal Tahitian noni ini sudah memiliki izin produksi yang sah baik nasional maupun secara internasional. Dan di Indonesia sendiri produk sudah memiliki lebel halal, sehingga anda tidak perlu khawatir dalam penggunaan obat herbal tersebut terutama menggunakan obat jus Tahitian noni.

jus-tahitian-noni

Awal Mula Terciptanya Tahitian Noni

Jus Tahitian Noni adalah obat herbal yang terbuat dari buah noni asal pulau Tahiti yang kabarnya dipercaya oleh masyarakat setempat (pulau Tahiti) buah ini mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan yang dialami seseorang yaitu dengan memakan buah ini. Mendengar hal ini para ilmuwan tidak tinggal diam tentunya, para ilmuwan mengambil sempel buah noni dari pulau Tahiti itu untuk dibawa dan di teliti dan terciptalah sebuah formula yang mempu mengatasi berbagai macam masalah kesehatan manusia berupa jus Tahitian Noni.

  • Tahitian noni adalah obat herbal yang aman dan tanpa menimbulkan efek samping apapun bagi penggunanya, bagaimana tidak? Jus Tahitian noni ini terbuat dari 100 % bahan yang diambil dari alam dan tidak mengandung bahan kimia sedikitpun sehingga tidak membahayakan bagi kesehatan manusia.
  • Obat herbal yang satu ini juga sudah memilliki izin produksi yang sah baik nasional maupun internasional, juga memiliki sertifikat halal di Indonesia sehingga mulai banyak dokter menganjurkan pemakaian obat tersebut.
  • Telah dilakukan berbagai penelitian mengenai jus Tahitian noni. Salah satunya adalah pernah diadakannya suatu penelitian yang melibatkan 27.000 pasien dan 1300 dokter dari seluruh dunia yang melakukan alternatif pengobatan menggunakan obat herbal Tahitian noni. Dan hasilnya, angkai yang dicapai adalah lebih dari 90 % pasien yang sakit itu mengalami perubahan yang sangat signifikan setelah mengkonsumsi obat herbal tersebut, bahkan beberapa mengalami kesembuhan total.
  • Faktanya hingga saat ini jus Tahitian noni sudah mampu mengatasi lebih dari 90 penyakit kronis dari seluruh dunia, maka tidak heran jika produk ini hamper tersebar diseluruh belahan dunia termasuk di Indonesia.

Manfaat Tahitian Noni

Setelah dilakukan berbagai penelitian dari berbagai instansi yang penasaran dengan produk herbal yang satu ini, maka dilakukanlah sebuah penelitian yang menghasilkan sebuah penemuan yaitu ternyata didalam jus tahitian noni terkandung sebuah zat yang bernama “proxeronine” dimana zat tersebut berfungsi mengembalikan atau memperbaiki sel – sel yang rusak pada tubuh sehingga mampu berfungsi kembali seperti semula, bukan hanya itu saja, bagi anda yang sehatpun anda juga bisamengkonsumsi obat herbal ini karena dengan mengkonsumsi obat herbal ini akan mampu meningkatkan kesehatan tubuh anda yang jarang sekali mampu dijangkau oleh obat – obatan medis.

Dokter sendiri memberi pernyataan bahwa tidak semua obat medis mampu mengatasi berbagai masalah kesehatan seperti diabet, kanker, stroke, jantung, penyakit paru – paru atau yang lain faktanya belum ada obat medis yang mampu mengatasi masalah – masalah tersebut hingga ke akar permasalahannya. Namun berbda halnya dengan jus tahitian noni, selain tidak mengandung bahan kimia apapun seperti pengawet buatan, obat ini juga mampu memperbaiki sel yang rusak dalam tubuh dan meningkatkan kesehatan yang jarang bisa dilakukan hanya dengan mengkonsumsi obat medis. Tidak heran jika ada sebutan “dewa obat” untuk obat herbal tahitian noni ini, bagaimana tidak karena faktanya sudah tercatat lebih dari 90 macam penyakit kronis yang mempu diatasi menggunakan obat herbal dari pulau Tahiti ini.

Memang kesehatan adalah dambaan semua orang sehingga ada pepatah yang mengatakan “sehat itu mahal harganya”, memang benar yang disebutkan oleh pepatah itu bagaimana tidak mahal? Karena jika seseorang sudah menderita sebuah penyakit apalagi penyakit yang dideritanya adalah penyakit kronis, tentunya untuk penyembuhannya akan memakan banyak sekali biaya atau dana. Memang kita lebih baik menjaga kesehatan kita daripada mengobati, kalau anda adalah termasuk orang yang berkemampuan cukup mungkin uang tidak akan jadi masalah yang begitu berarti untuk anda, tapi jika anda adalah termasuk kalangan kelas bawah tentunya ini akan menjadi sebuah kondisi yang sangat sulit untuk anda jalani.

Mulailah menjaga pola hidup yang sehat dengan melakukan olahraga secara rutin minimal 30 menit dalam 1 hari atau jika anda orang yang sangat malas berolahraga sebaiknya perbanyaklah melakukan kegiatan yang langsung melibatkan fisik sehingga ada pergerakan pada fisik anda bukan hanya duduk dan berdiam diri saja.

Sebaiknya anda juga memulai pola makan yang sehat, seperti banyak memakan buah dan sayuran yang baik bagi tubuh, kurangi mengkonsumsi makanan – makanan kemasan pabrik yang mengandung banyak sekali bahan – bahan kimia seperti pengawet, pemanis, perasa dan pewarna buatan yang sangat tidak baik bagi tubuh. Imbangilah dengan banyak meminum air putih minimal 8 gelas dalam sehari, ini bertujuan agar racun – racun yang ada pada tubuh anda ikut larut terbawa oleh urin pada saat anda buang air kecil. Karena air putih ini berfungsi untuk menetralisir racun – racun yang berlebih dalam tubuh, disamping itu karena tubuh manusia sebagian besar adalah air sehingga tubuh kita sangat membutuhkan cairan.

Baca juga:

Itulah sedikit ulasan mengenai khasiat dan manfaat dari jus tahitian noni dan cara menjaga kesehatan tubuh, walau sekilas terlihat sepele memang tapi coba bayangkan akibat yang ditimbulkan dari pola hidup yang kurang sehat. Sehat adalah ditangan anda, jadi jangan menunggu sakit datang menghampiri anda.

Kata Kunci Halaman Ini:

halal kah tahitian noni?, obat tahitian noni